Olahraga

Barcelona Ditipu Joao Cancelo Usai Sergi Roberto Putuskan Hengkang?

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ditipu Joao Cancelo usai Sergi Roberto memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2024?

LiveNews – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ditipu Joao Cancelo usai Sergi Roberto memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2024?

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang diyakini bakal melakukan perombakan di bursa transfer selanjutnya, termasuk menentukan nasib Joao Cancelo dan Sergi Roberto.

La Blaugrana, julukan Barcelona, sebelumnya berniat untuk mempermanenkan kontrak Joao Cancelo dan melepaskan Sergi Roberto pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Cancelo pada awal musim ini.

Tercatat, Joao Cancelo telah menyumbangkan perolehan 2 gol dan 1 assist dari 6 pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024.

Sedangkan, Roberto justru baru mengoleksi 1 gol dan baru dimainkan sebanyak 4 kali. Bahkan, dia tidak jarang duduk di bench Barcelona.

Sergi Roberto kini juga telah berusia 31 tahun. Sedangkan, Joao Cancelo masih 2 tahun lebih muda daripadanya.

Maka tak ayal jika Roberto telah berniat untuk hengkang dari Barcelona, dan memikirkan berlabuh di Major League Soccer (MLS).

Sementara itu, Joao Cancelo bertekad untuk bertahan di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2024. Hanya saja, Manchester City tidak akan mudah melepaskannya.

Untungnya, Barcelona telah menemukan sosok pengganti andai Sergi Roberto benar-benar hengkang, dan Joao Cancelo tidak bisa direkrut pada bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga:   Presiden Barcelona Berjanji Deco Bakal Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo

Related Articles

Back to top button