Olahraga

Belum Debut dengan Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Diminta Keluar dari PBSI

Sejumlah Badminton Lovers menyarankan Kevin Sanjaya untuk keluar dari PBSI usai merasa kecewa pasangan Kevin/Rahmat tak kunjung debut. Foto: PBSI.

LiveNews – Sejumlah Badminton Lovers menyarankan Kevin Sanjaya untuk keluar dari PBSI usai merasa kecewa pasangan Kevin/Rahmat tak kunjung debut.

Kekecewaan ini ramai-ramai diungkapkan oleh Badminton Lovers di media sosial X (dulu Twitter) setelah mengetahui tidak ada kejelasan soal debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Ya, awalnya Badminton Lovers dibuat kecewa dengan keputusan bahwa Kevin/Rahmat gagal debut di ajang Indonesia International Challenge 2023 akhir Agustus nanti.

Keputusan mundurnya Kevin/Rahmat dikabarkan salah satunya karena soal perhitungan poin, sehingga calon pasangan anyar itu gagal debut di kompetisi level 3 tersebut.

Namun kini Badminton Lovers dibuat semakin kesal setelah mendengar kabar bahwa Rahmat Hidayat akan kembali dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Duet Rahmat/Rayhan akan diturunkan terlebih dahulu pada Oktober nanti, keputusan tersebut diambil PBSI untuk sambil menunggu pasangan Kevin/Rahmat debut.

Pasalnya, pasangan berjuluk KeRamat itu baru akan debut kemungkinan di ajang Korea Masters 2023 (7-12 November) dan Kumamoto Masters 2023 (14-19 November).

Sontak PBSI langsung mendapatkan kritik pedas dari kalangan Badminton Lovers yang merasa geram dan kecewa karena ketidakjelasan keputusan tersebut.

Saking kecewanya, bahkan ada sejumlah Badminton Lovers yang meminta Kevin Sanjaya untuk keluar dari PBSI.

Pasalnya, mereka menilai bahwa Kevin Sanjaya tidak pantas mendapatkan perlakuan tersebut usai tak kunjung debutnya pasangan Kevin/Rahmat.

Baca Juga:   Gregoria Mariska Cetak Sejarah Gila Usai Tembus Perempat Final Kejuaraan Dunia

Related Articles

Back to top button