Hiburan

Berdendang bareng Mocca, beri semangat bumi di Piknik Hijau Hijau

Jakarta (LiveNews) – Grup musik kawakan Mocca kembali menyapa dan mengajak para penggemarnya untuk berdendang bersama memberikan semangat untuk bumi lewat penampilan apik yang berlangsung di festival Piknik Hijau Hijau di Jakarta.

Seluruh anggota Mocca tampil dalam balutan busana bernuansa earthy tone yang senada dengan konsep menciptakan bumi lebih hijau yang diusung dalam acara hasil inisiasi delegasi Uni Eropa di Indonesia itu.

“The Best Thing” menjadi pembuka yang hangat dari rangkaian penampilan Mocca di Piknik Hijau Hijau yang berlangsung di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9) sore yang cerah.

 

Suasana panggung saat Mocca tampil di festival “Piknik Hijau Hijau” yang berlokasi di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). (LiveNews/Livia Kristianti)

Suasana pun memanas bagi Swinging Friends, sapaan akrab bagi para penggemar musik Mocca, dengan hadirnya lagu “Brand New Day” serta “My Only One”.

Arina menaikkan suasana di atas panggung dengan menunjukkan kepiawaiannya memetik ukulele berduet dengan sang gitaris, Indra, lewat “Simple I Love You”.

Keseruan Mocca di Piknik Hijau Hijau pun berlanjut dengan lagu “Secret Admirer” dan semakin interaktif berkat pembawaan Arina yang enerjik mengajak para penontonnya untuk bernyanyi bersama “Do What You Wanna Do”.

Di sela-sela waktu yang singkat, Arina berinteraksi dengan para penggemarnya, mengingatkan agar mereka dapat menjaga kelestarian alam dan Bumi dengan langkah-langkah kecil.

 

Arina (vokal) menampilkan kepiawaian memetik ukulele dan berduet bersama Riko (gitar) melengkapi panggung Mocca di festival “Piknik Hijau Hijau” yang berlokasi di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). (LiveNews/Livia Kristianti)

“Mulai dari di rumah, seperti yang saya lakukan memilah sampah, untuk sampah organik aku jadikan sebagai kompos. Memakai botol plastik juga harus kita kurangi. Pokoknya banyak yang bisa kita lakukan untuk menjaga Bumi kita tercinta lestari karena kan Lebih Hijau, Lebih Setara,” kata Arina.

Usai itu, nomor-nomor andalan Mocca pun dikumandangkan seperti “On The Night”, “Happy!”, dan “Me and My Boyfriend”. Suasana di antara para penggemar dan grup itu semakin cair dan terasa sangat menyenangkan ketika menyanyikan lagu-lagu tersebut.

 

Baca Juga:   P1Harmony membawakan lagu spesial "Love Never Felt So Good" di Jakarta
Arina (vokal) mengajak penggemar untuk bernyanyi bersama menciptakan suasana hangat saat Mocca tampil di festival “Piknik Hijau Hijau” yang berlokasi di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). (LiveNews/Livia Kristianti)

Tak terasa penghujung acara tiba, meski begitu Mocca tetap mengajak para penikmat musiknya tersebut untuk dapat menjaga suasana dan energi positif yang berlangsung selama penampilan tersebut berlangsung.

“Ayo kita tetap bernyanyi karena ini menjadi salah satu bentuk bersama memberikan semangat untuk bumi, terimakasih semuanya,” Arina memberikan pesan penutup.

Sebagai penutup dua lagu populer “I Remember” dan “Teman Sejati” dipilih Mocca untuk menuntaskan penampilandi Piknik Hijau Hijau.

Baca juga: Mocca rilis “anthem” berbalut akustik ajak pendengar bersantai sejenak

Baca juga: Mocca mainkan “anthem” cinta sejuta umat di Pasar Musik

Baca juga: Piknik Hijau-Hijau pikat anak muda dalami “sustainable lifestyle” 

Baca juga: Raissa Anggiani buka panggung “Gegap Gempita” di Pestapora 2023

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button