Olahraga

Bikin Gol di Latihan Timnas Denmark, Hojlund Dilabeli Titisan Thierry Henry

Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray

LiveNews – Rasmus Hojlund, pemain klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, menuai pujian usai membuat gol spektakuler di latihan Timnas Denmark.

Tak sedikit yang menyebut Rasmus Hojlund sebagai pembelian terbaik Manchester United musim panas ini. Determinasinya di lapangan dan ketenangannya di depan gawang langsung membuat par pendukung Setan Merah jatuh cinta.

Rasmus Hojlund memang baru mencetak tiga gol musim ini. Kontribusi golnya di Liga Inggris bahkan masih nol besar. Namun, itu tak menyurutkan rasa cinta para pendukung pada penyerang yang didatangkan dari Atalanta tersebut.

Kini, para fans Man United dijamin akan makin menyukai Rasmus Hojlund usai sang pemain membuat gol spektakuler dalam latihan Timnas Denmark.

Dalam video yang diunggah akun herrelandsholdet, pemain 20 tahun tersebut tampak mencetak gol dengan tumitnya, sembari membelakangi gawang.

Video gol Rasmus Hojlund ini langsung mendapat sambutan hangat dari para pendukung Man United. Kebanyakan memuji skill pemain belia tersebut, bahkan membandingkannya dengan salah satu striker legendaris Liga Inggris, Thierry Henry.

“Pangeran Denmark dari Manchester,” tulis Trakkey_17.

“Rasmus, ulangi gol ini saat bersama United!” _tomraq menimpali.

“Seperti melihat Thierry Henry,” cuit @RICH_UTD.

“Saya ingin melihat gol seperti ini di Man United. Dia memposisikan diri dengan baik dalam beberapa kesempatan, tapi selalu gagal. Prospeknya sangat cerah kalau kita (Man United) bisa memberinya dukungan,” cuit @baddar88.

Baca Juga:   Alumni AC Milan Gacor! Brahim Diaz Jadi Penyelamat Real Madrid

Related Articles

Back to top button