Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Borong 6 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2023

LiveNews – BPJS Ketenagakerjaan berhasil memborong enam penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta pada Selasa, (26/9/2023). Enam penghargaan yang diterima yakni, The Best Contact Center Manager:Platinum, The Best Digital Media: Gold, The Best Quality Team: Silver, The Best Employee Engagement: Silver, The Best People Development: Silver The Best Contact Center Operation: Bronze.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Roswita Nilakurnia menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan atas konsistensi pelayanan yang diberikan kepada seluruh pekerja Indonesia melalui seluruh kanal yang dimiliki, khususnya layanan contact center.

“Kami mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan ini. Keseriusan kami dalam memberikan pelayanan kepada seluruh peserta di apresiasi oleh ICCA. Ini menjadi bukti komitmen kami dan tentu saja menjadi dorongan serta penyemangat kami dalam melayani peserta,” ujar Roswita dalam keterangannya pada Kamis, (28/9/2023).

Asal tahu saja, ini bukan kali pertama BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan di dunia contact center. Tahun lalu, BPJS Ketenagakerjaan berhasil mengantongi tiga penghargaan sekaligus.

Baca Juga:Semen Gresik Raih Penghargaan Bidang Komunikasi Hingga Top 50 Kartini Terbaik pada Ajang Sewindu PR Indonesia

Adapun, ICCA sudah menyelenggarakan ajang The Best Contact Center Indonesia sejak tahun 2007 silam. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager di setiap perusahaan yang mengikutinya.

Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia 2023 menjadi pelaksanaan lomba yang ke 17 dan telah dilaksanakan dari bulan Juni sampai dengan September 2023. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork.

Baca Juga:   Profil Xinyi, Investor Pulau Rempang yang Kucurkan Dana Rp381 Triliun

Menutup keterangannya, Roswita menyadari ke depan tuntutan pelayanan yang harus pihaknya berikan kepada peserta akan semakin tinggi. DIa pun menyatakan kesiapannya untuk selalu memberikan pelayanan dengan standar yang terbaik kepada seluruh peserta.

“Konsumen kami ini sangat beragam, dari pekerja formal, pekerja informal atau bukan penerima upah hingga ke pekerja Migran yang bekerja di luar negeri. Seluruh kanal kami harus memiliki standar pelayanan terbaik, seperti contact center yang telah mendapatkan penghargaan, tentu kami akan selalu jaga kualitasnya. Semoga penghargaan yang diterima ini akan semakin menambah motivasi dan semangat seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dalam melayani peserta,” tutup Roswita.

Baca Juga:Berhasil Bertransformasi, BRI Borong 3 Penghargaan dalam detikcom Awards 2023

Related Articles

Back to top button