Olahraga

Chelsea Belum Puas Belanja Kini Bungkus Wonderkid Brasil Deivid Washington

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, selangkah lagi meresmikan striker klub Brasil Santos, Deivid Washington, di bursa transfer 2023.

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, selangkah lagi meresmikan striker klub Brasil Santos, Deivid Washington, di bursa transfer 2023.

Chelsea menambah daya gedor skuad Mauricio Pochettino dengan mendatangkan penyerang asal Santos yang bernama Deivid Washington.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Fabrizio Romano lewat akun Twitter resminya. Romano selaku pakar transfer menuliskan bahwa Washington siap terbang ke London.

Chelsea atau The Blues sudah menyepakati biaya transfer pemain berumur 18 tahun tersebut, yakni 16 juta euro plus 4 juta euro sebagai bonus.

Tidak tanggung-tanggung, The Blues akan mempermanenkannya dengan kontrak sampai 6 tahun plus tambahan 1 tahun sebagai opsi.

Artinya, Deivid Washington siap bereuni dengan mantan rekannya sesama Santos, Angelo, yang sudah terlebih dulu diresmikan Chelsea pada 8 Agustus lalu.

Dengan ini, Chelsea sudah mengamankan dua pemain bertipe ofensif selama musim panas 2023. Selain Washington, mereka juga merekrut Christopher Nkunku yang berposisi second striker.

Selain Washington, Chelsea juga siap meresmikan incaran Liverpool yang bernama Moises Caicedo dengan mahar 115 juta pound.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano sendiri baru-baru ini. Tampaknya, perombakan cukup besar sedang dilakukan Todd Boehly, bos Chelsea, di bursa transfer 2023.

Baca Juga:   Bursa Transfer Liga 1: Bojan Hodak Sebut Persib Butuh Dua Sampai Tiga Posisi

Related Articles

Back to top button