Olahraga

Fans Setan Merah Bersorak Sorai Lihat Erik ten Hag Dengarkan Saran Sir Alex

LiveNews – Fans klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuat semringah setelah Erik ten Hag mau mengikuti masukan Sir Alex Ferguson.

Tak dapat dipungkiri, Sir Alex Ferguson adalah salah satu pelatih terbaik sepanjang sejarah Man United. Pelatih asal Skotlandia tersebut menghadirkan masa kejayaan selama kurun waktu 1986-2013, saat menduduki kursi pelatih.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Man United tampak kesuliitan untuk kembali berprestasi. Pelatih sekarang, Erik ten Hag, malah lebih sering dijadikan sasaran hujatan.

Namun, kekecewaan para fans Man United agaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Erik ten Hag belakangan mulai meniru langkah Sir Alex Ferguson sebagai salah satu pelatih terbaik Man United.

Adapun langkah yang dimaksud adalah memantau talenta muda Brasil, yang baru intensif dilakukan di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Dilansir dari Mirror, sederet talenta muda terbaik Brasil didatangkan ke Old Trafford oleh Sir Alex Ferguson. Sebut saja Rafael dan Fabio da Silva, Anderson, hingga Kleberson.

Kini, Erik ten Hag pun ikut mengikuti cara Sir Alex Ferguson dengan mendatangkan Casemiro dan Antony. Tak berhenti sampai di situ, Erik ten Hag juga tengah mengincar dua pemain anyar dari Brasil.

Ada pun dua pemain yang dibidik Ten Hag adalah gelandang Palmeiras, Luis Guilherme, dan pemain sayap Flamengo, Lorran.

Keduanya saat ini tengah aktif dipantau oleh pemandu bakat Man United yang berada di Amerika Selatan. Bisa jadi, mereka berdua akan duduk di bangku pemain Man United dalam beberapa tahun mendatang.

Soal keputusan memantau talenta muda Amerika Selatan, Sir Alex Ferguson memiliki alasan tersendiri. Pemain dari sana, terutama Brasil, sangat mencintai sepak bola.

Baca Juga:   Mengulas Alasan AC Milan Tak Lagi Tertarik untuk Boyong Jonathan David

Related Articles

Back to top button