Hiburan

Hongseok PENTAGON sedang bicarakan tanda tangan kontrak dengan ANDMARQ

Jakarta (LiveNews) – Hongseok PENTAGON sedang membicarakan tanda tangan kontrak eksklusif dengan agensi yang berspesialisasi dalam manajemen aktor, yakni ANDMARQ setelah sebelumnya hengkang dari agensi lamanya Cube Entertainment.

 

Soompi, Rabu waktu setempat, melaporkan agensi ANDMARQ telah mengonfirmasi kabar bahwa Hongseok sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan kembali mengabarkan jika Hongseok resmi bergabung dengan ANDMARQ.

 

 

Minggu lalu, Hongseok baru saja dikabarkan berpisah dengan agensi lamanya Cube Entertainment. Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka setelah kontrak Hongseok habis dan tidak memperpanjangnya.

 

 

Mereka melanjutkan, “Kami memiliki pembicaraan dan diskusi serius dengan Hongseok terkait aktivitas ke depannya. Hasilnya, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif (kerja sama ini),” tulisnya.

 

Sementara itu, Hongseok debut bersama grup PENTAGON pada tahun 2016. Setelah tujuh tahun berada di Cube Entertainment, Hongseok dan sejumlah anggota PENTAGON lainnya memutuskan hengkang dari Cube.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Madani International Film Festival perkuat daya saing Indonesia

Related Articles

Back to top button