Bisnis

IDSurvey Bersama BUMN Berikan Beasiswa dan Peluang Karier Kepada Para Mahasiswa Berprestasi di Manado

LiveNews – IDSurvey bersama Kementerian BUMN, memberikan sejumlah beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dalam acara bertajuk BUMN Goes To Campus yang diadakan di Politeknik Negeri Manado.

Hal ini dilakukan oleh IDSurvey bersama dengan BUMN sebagai bentuk komitmen membangun Sumber Daya Manusia Nasional yang kompeten di masa mendatang.

Lebih dari 1.500 mahasiswa tampak antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, IDSurvey, Bank BTN dan IFG ini.

Salah satu rangkaian acara BUMN Goes To Campus adalah digelarnya talkshow dan inspiring talk yang dibawakan oleh 5 narasumber inspiratif, seperti halnya Susy A. Marentek selaku Wakil Direktur 2 Politeknik Negeri Manado.

Baca Juga:Cerita Bos Peruri: Dulu Hanya Urus Bisnis Tugas Negara, Kini Punya 700 Customer

“Saya melihat bahwa mahasiswa Politeknik Negeri Manado memiliki keterampilan serta semangat yang dapat membantu memajukan transformasi BUMN. Semoga dengan adanya BUMN Goes To Campus ini mampu memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa khususnya Politeknik Negeri Manado, bisa berkarier di BUMN,” kata Susy dalam keterangannya, ditulis Sabtu (26/8/2023).

BUMN Goes To Campus turut menghadirkan 10 booth edukasi interaktif dari perusahaan BUMN, yaitu IDSurvey, Bank BTN, IFG, Telkomsel, Pelindo, Angkasa Pura I, ASDP, Pegadaian, Bank Mandiri dan Bank BRI.

Pada booth tersebut terdapat berbagai informasi terkait profil perusahaan BUMN, serta informasi terkait magang serta peluang karier di BUMN.

Baca Juga:   Tiktok Shop Dilarang Jualan, Mendag Zulhas: Cegah Penggunaan Data Pribadi untuk Bisnis

Related Articles

Back to top button