Hiburan

Jackie Chan ulang tahun ke 70, Will Smith ucapkan penghormatan

Jakarta (LiveNews) –

Aktor bela diri legendaris Jackie Chan berulang tahun ke 70 pada Minggu (7/4) dan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa menjadi tua bersama film aksi yang  ia bintangi bertahun-tahun.

 

Ditulis laman Channel News Asia, Senin, Chan berbagi serangkaian foto dirinya dalam berbagai usia di Instagram pribadinya, dan tidak menyangka kini usianya menginjak angka 70 tahun

 

“Bahkan sebelum hari ini, banyak teman yang mengingatkan saya: ‘Jackie, ini akan menjadi ulang tahunmu yang ke-70!’ Setiap kali saya mendengar angka ini, jantung saya akan berhenti sejenak – saya sudah berusia 70 tahun?,” tulisnya.

Ia juga teringat pepatah kakak laki-lakinya yang ia juga tulis dalam postingan tersebut, yang berbunyi jika menjadi tua adalah suatu keberuntungan. Apalagi dirinya sebagai stuntman, tidak tahu betapa beruntungnya bisa menginjak usia tua.

 

Chan juga mengatakan kepada para penggemar untuk tidak khawatir tentang foto terbaru dirinya dengan rambut putih dan janggut, menjelaskan bahwa dia perlu “terlihat tua” untuk film mendatang.

 

“Selama bertahun-tahun, saya selalu ingin mencoba hal-hal baru untuk sebuah film, tidak peduli apakah itu aksi yang menantang atau penampilan terobosan untuk sebuah karakter. Saya telah berkecimpung dalam bisnis hiburan selama 62 tahun dan saya hargai setiap momen karena aku beruntung masih syuting hari ini,” tulisnya.

 

Aktor Hidden Strike itu mengakhiri pesannya dengan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya.

 

Pada momen ini juga, aktor dan juga ayah dari Jaden Smith, Will Smith membagikan pesan menyentuh untuk mengucapkan pertambahan usia Chan. Ia berterima kasih pada Chan yang memberikan dampak abadi yang dia tinggalkan pada keluarga ketika Chan membintangi film bersama anaknya Jaden Smith dalam pembuatan ulang “The Karate Kid” tahun 2010.

Baca Juga:   Bioskop Online kolaborasi dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival

 

“Selamat Ulang Tahun ke-70 (wow) untuk Temanku @jackiechan!! Selain membuat beberapa film FAVORITku sepanjang masa, menciptakan beberapa momen TERGila yang pernah ada telah terekam dalam film – Saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda dalam membesarkan Jaden,” tulis Smith dalam postingan di Instagramnya yang memperlihatkan kebersamaan Chan dan Jaden saat proses syuting “The Karate Kid”.

 

Smith mengatakan “Karate Kid” meninggalkan dampak abadi bagi seluruh keluarganya dan mendoakan Chan mendapatkan cinta dan ungkapan yang terdalam untuk perjalanan selanjutnya.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button