Hiburan

Jongho ATEEZ pulih dari operasi, siap lanjutkan kegiatan bersama grup

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi idola sekaligus personel termuda grup idola K-pop ATEEZ Jongho akan melanjutkan akivitasnya pekan ini setelah pulih dari operasi yang dia jalani beberapa waktu lalu.

Pada bulan Agustus, Jongho pulang ke Korea selama perhelatan KCON LA 2023 untuk menjalani operasi pecah meniskus. Agensi KQ Entertainment mengumumkan Jongho hiatus sementara untuk fokus pada pemulihannya setelah operasi.

Agensi pada Kamis (12/10), seperti disiarkan Soompi, melalui pernyataan tertulis mengumumkan Jongho kembali dari rehatnya dan akan bergabung dengan ATEEZ untuk “M Countdown in France” pada 15 Oktober 2023.

Baca juga: Jongho ATEEZ rehat akibat alami sakit luar biasa pada kaki

“Saat ini, dia (Jongho) sudah bisa berjalan dan melakukan olahraga ringan sebagai bagian dari rutinitas hariannya. Setelah berdiskusi ekstensif dengan artis tersebut, kami memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya dengan fleksibel, sehingga ia tidak terbebani,” kata agensi.

Namun, demi memastikan pemulihan penuh, agensi mengatakan, Jongho akan menghindari koreografi yang intens dan tampil di atas panggung sambil duduk atau berdiri.

Rekan Jongho, San baru-baru ini mengonfirmasi melalui siaran langsung bahwa ATEEZ sedang bersiap untuk kembali ke dunia musik.

Sebelumnya, Jongho merilis lagu “Wildflower” milik Park Hyo Shin untuk ulang tahunnya.

Baca juga: Jongho ATEEZ alami cedera tulang rawan lutut

Baca juga: TVXQ akan rilis album dan konser untuk perayaan ulang tahun ke-20

Baca juga: RM BTS renungkan insiden penghinaan rapper lain dalam memoar baru

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Ratusan seniman tampil di pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara

Related Articles

Back to top button