Bisnis

Kerja Sama Asuransi Asei dan GeTI Incubator Dorong Peningkatan Ekspor Indonesia

LiveNews – Dalam sebuah kesepakatan yang menandai langkah penting dalam dunia bisnis, PT Asuransi Asei Indonesia dan PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI Incubator) telah meresmikan kerja sama strategis melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

MoU tersebut menggambarkan tekad kedua perusahaan untuk bersinergi dalam pengembangan potensi bisnis yang saling menguntungkan.

PT Asuransi Asei Indonesia, yang dikenal sebagai penyedia jasa asuransi perdagangan serta asuransi umum dan kredit penjaminan, telah menjalin kemitraan dengan PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI Incubator), sebuah pemain utama di bidang pendidikan dan pelatihan dalam ekosistem ekspor ExportHub.id yang mendorong para pelaku usaha merambah ke pasar digital, baik lokal maupun global melalui platform e-commerce.

Maksud dan tujuan dari MoU ini adalah memperkuat kolaborasi antara kedua entitas dengan skema yang akan memberikan manfaat signifikan bagi masing-masing pihak. Di bawah kerangka ini, mereka akan saling memperkenalkan bisnis, layanan, dan produk yang dimiliki serta merencanakan program promosi bersama.

Selain itu, para pelaku bisnis dari PT Asuransi Asei Indonesia dan PT Global Edukasi Talenta Inkubator akan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan pelatihan, webinar, dan acara yang terkait dengan ekspor dan bidang lainnya. Ini diharapkan akan meningkatkan pemahaman dan kapabilitas bisnis mereka di era digital yang terus berkembang.

“MoU ini mencerminkan tekad dan komitmen kuat kedua belah pihak untuk bersinergi dalam menggali potensi bisnis yang belum tergarap sepenuhnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi kedua perusahaan,” tegas Achmad Sudiyar Dalimunthe, Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia ditulis Jumat (20/10/2023).

Amalia Prabowo, Direktur Utama PT Global Edukasi Talenta Inkubator, mengamini pernyataan Achmad.

Baca Juga:   Erick Thohir Disebut Sukses Perkuat Bank Syariah, Membumikan Zakat Infak Sedekah

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pelatihan berkualitas tinggi kepada para pelaku bisnis. Terima kasih kepada PT Asuransi Asei Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam mendukung masa depan yang lebih baik bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia,” ungkapnya.

Kedua belah pihak berharap agar kerja sama yang telah diresmikan dapat membuka jalan baru untuk memanfaatkan potensi bisnis yang lebih besar melalui kolaborasi yang kuat.

Related Articles

Back to top button