Hiburan

Klarifikasi YG soal kabar personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop BLACKPINK terus melakukan pembicaraan dengan agensi YG Entertainment untuk perpanjangan kontrak mereka.

 

Media Munhwa Ilbo, seperti disiarkan Soompi, Senin (20/11) melaporkan bahwa BLACKPINK akan terus berpromosi bersama sebagai grup di bawah YG Entertainment.

 

Namun, masing-masing personel grup tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

 

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi bahwa masih mendiskusikannya.

 

“Belum ada yang dikonfirmasi, dan kami sedang berdiskusi,” kata mereka.

Pada September lalu, YG Entertainment menyatakan masih dalam pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK. Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada awal Agustus.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK belum lama ini dikabarkan akan beradu peran dengan aktor Kim Jun-han dan Park Jung-min dalam serial Coupang Play baru berjudul “Influenza” (judul literal).

“Influenza” berlatar belakang unit pertahanan udara di Seoul, dan drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo, yang yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka saat mereka berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie.

 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Park Jung-min dalam pembicaraan untuk memainkan peran Jae Yoon yang dulunya lemah dan tidak percaya diri, namun secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin pasukan saat mereka berhadapan dengan zombie.

Sementara Jisoo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran Young Joo.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   Nadin Amizah ekspresikan diri lewat "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya"

Related Articles

Back to top button