Hiburan

Krist Perawat buka konser di Jakarta dengan lagu “Voice From Pluto”

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Thailand, Krist Perawat membuka konser solonya di Jakarta dengan lagu OST dari drama “One Night Steal” berjudul “Voice From Pluto”.

Konser dirinya bertajuk “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu dibuka dengan perbincangan Krist dengan para penggemarnya, Yuyu. Krist pun menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan ucapan selamat malam dalam bahasa Thailand.

“Selamat malam! Mari kita buka konser hari ini dengan sedikit perbincangan. Sudah siap semua?!” kata Krist.

Baca juga: Krist Perawat akui lebih suka bernyanyi dibandingkan berakting

Ia pun melanjutkan dengan beberapa kalimat untuk membuat para penggemar semakin bersemangat dalam helatan konser solonya tersebut. Krist pun terlihat tampil apik dengan mengenakan mantel panjang berwarna coklat dan celana bahan dengan warna senada.

“Semoga hari ini semuanya bisa bersenang-senang dan enjoy bersama ya! Ayo kita mulai konsernya!” kata Krist sembari mengambil mik-nya dan mulai menyanyikan lagu “Voice From Pluto”.

Lagu “Voice From Pluto” merupakan lagu OST untuk salah satu serial drama Thailand bertajuk “One Night Steal”. Lagu tersebut telah dirilisnya pada 2019 lalu dan penggemar pun menyambut penampilan pertama Krist dengan sorak sorai bersemangat.

Dalam penampilannya menyanyikan lagu tersebut, Krist terlihat cukup mendalami isi lagu di dalamnya yang menceritakan tentang percintaan. Sorot lampu dari panggung berhasil membuat penampilan Kris semakin maksimal.

Sementara itu, Krist telah memulai tur konser Asianya beberapa waktu lalu, mulai dari Jepang, Kamboja, hingga saat ini menyambangi Indonesia. Gelaran konser solo Krist tersebut merupakan acara yang diadakan pertama kalinya di Indonesia.

Sebelumnya, Kris telah singgah di Indonesia pada 2018 lalu. Namun, lawatannya ke Indonesia saat itu bukan untuk konser solo, tetapi untuk aktivitas jumpa penggemar bersama rekan artis lainnya.

Baca Juga:   Album "Cowboy Carter" Beyonc duduki peringkat pertama Billboard 200

Baca juga: Krist Perawat akan kembali sambangi Indonesia Agustus 2023

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran “F4 Thailand”

Baca juga: Band Thailand Scrubb bakal ke Jakarta 23 September

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button