Olahraga

Legenda Barcelona Siap Gantikan Pochettino di Chelsea, Tanda-tandanya Terlihat

Legenda Barcelona sekaligus eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tampaknya sudah siap untuk menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea.

LiveNews – Legenda Barcelona sekaligus eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tampaknya sudah siap untuk menggantikan Mauricio Pochettino di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Karier Mauricio Pochettino belakangan cukup santer diyakini tengah di ujung tanduk lantaran masih belum mampu membawa Chelsea ke posisi elite klasemen Premier League 2023/24.

Sehingga, muncul rumor bahwa Pochettino akan segera didepak manajemen The Blues. Kebetulan, ada sosok yang sudah menunjukkan tanda-tanda ingin menggantikannya.

Melansir Caught Offside, Julen Lopetegui ternyata terlihat datang menonton pertandingan Chelsea vs Aston Villa yang terjadi pada Minggu (24/9/23).

Semenjak meninggalkan Wolverhampton pada 8 Agustus silam, Lopetegui dilaporkan ingin secepatnya kembali ke kursi kepelatihan.

Dengan kondisi Chelsea dan Pochettino yang seperti sekarang ini, maka wajar saja bahwa mantan kiper Barcelona dan Madrid itu dikaitkan dengan The Blues.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada sinyal pemecatan Pochettino oleh Todd Boehly dan jajaran manajemen. Sehingga, Lopetegui harus bersabar dulu.

Atau, dirinya bisa menunggu tawaran dari klub lain seperti Everton atau Burnley. Sebab, dua klub itu juga sedang terpuruk di Premier League.

Sebagai pelatih, Lopetegui pernah meraih beberapa trofi, seperti Liga Europa 2019/20 bersama Sevilla dan UEFA European Under-21 Championship 2013.

Sementara saat melatih Real Madrid, ia hanya mampu mengantarkan timnya mencapai runner up Piala Super Eropa 2018.

Baca Juga:   Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 Hari Ini: Jalan Terjal Wakil Indonesia

Related Articles

Back to top button