Olahraga

Link Live Streaming Liga 2: Perserang Serang vs PSIM Yogyakarta

Prediksi pertandingan antara Perserang Banten vs PSIM Yogyakarta (Pegadaian Liga 2).

LiveNews – Link live streaming Perserang Serang vs PSIM Yogyakarta dalam pertandingan pekan ketiga Liga 2 2023-2024 Grup 2, Minggu (24/9/23), ada di Vidio.com. 

Duel di Stadion Maulana Yusuf, Serang, ini menjanjikan persaingan yang menarik. Perserang punya hasrat besar untuk meraih kemenangan setelah laga pertamanya berakhir tragis. 

Pada laga pertama melawan Malut United FC, tiga poin di depan mata hilang setelah bomber lawan, Hari Nur Yulianto, mencetak dua gol di penghujung laga. Perserang akan mati-matian mengembalikan poin yang hilang pada partai kedua.

Fatjon Celani kembali menjadi andalan Perserang dalam mengalahkan PSIM. Bomber asal Jerman ini sudah mengawali Liga 2 dengan mencetak brace ke gawang Malut United FC.

Namun tentu saja sebagai seorang bomber murni, Fatjon Celani tak bisa bekerja sendirian. Eks bomber PSIM, Rudiyana, kemungkinan kembali ditandemkan dengan Celani.

Rudiyana tentu memiliki motivasi khusus ketika melawan PSIM. Selain Rudiyana, Perserang juga punya Imam Arief Fadillah yang pernah terlempar dari skuat Laskar Mataram.

Namun begitu, yang punya motivasi besar bukan hanya Perserang. PSIM yang diasuh Kashartadi juga baru saja terluka setelah dua laga kandang yang memalukan. 

PSIM kalah 2-3 dari FC Bekasi City dan ditahan imbang PSKC Cimahi 1-1. PSIM kini hadir di Serang dengan motivasi besar untuk meraih kemenangan perdana di Liga 2 2023-2024. 

Ketiadaan Andreas Esswein bakal diisi Bryan Caesar. PSIM wajib berharap bomber asal Serbia, Aleksandar Rakic, bisa menemukan ketajamannya lagi setelah dua laga tak banyak berperan.

Menariknya duel Perserang vs PSIM membuat laga pekan ketiga Liga 2 2023-2024 grup 2 bisa menjadi pilihan menikmati akhir pekan. 

Baca Juga:   Inter Milan Nekat Buru Jonathan David, Ada Jaminan 5 'Legenda' Lille

Link Live Streaming Perserang Serang vs PSIM Yogyakarta

Simak link live streaming Perserang Serang vs PSIM Yogyakarta dalam laga pekan ketiga Liga 2 2023-2024 grup 2 pada Minggu (24/9/23), mulai pukul 15.00 WIB.

VIDIO.COM (KLIK DI SINI)

Peringatan!
*) Indosport tidak bertanggung jawab pada kualitas siaran pertandingan ini
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu 
 

Related Articles

Back to top button