Olahraga

Link Live Streaming Liga 2: PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC

Prediksi pertandingan antara PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC (Pegadaian Liga 2).

LiveNews – Link live streaming PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC dalam laga pekan ketiga Liga 2 2023-2024 Grup 1, Senin (25/09/23), ada di Vidio.com.

Pertemuan dua tim di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, menjanjikan duel seru. Kedua tim sama-sama baru mengemas tiga poin dalam dua partai awal di Liga 2.

PSDS yang bertindak sebagai tuan rumah pasti punya keinginan besar mengamankan kemenangan. Raihan tiga poin menjaga peluang lolos ke babak 12 besar.

Pada laga kandang terakhir, PSDS sukses melumat PSPS Pekanbaru dengan skor 3-0. Kemenangan telak itu menjadi obat luka setelah partai pertama ditekuk Semen Padang 2-0.

PSDS masih menunggu aksi terbaik dari Masoabi Nkoto. Bomber 31 tahun ini berstatus sebagai anggota tim nasional Lesotho dari tahun 2014 lalu.

Ada pula gelandang asal Jepang, Noriki Akada, yang pernah berkarir di Armenia dan Mongolia. Umpan-umpan matangnya bisa memanjakan lini depan, seperti saat menghajar PSPS.

Namun, PSDS juga harus sadar bahwa level Sriwijaya FC berbeda dengan PSPS. Sriwijaya FC merupakan salah satu unggulan grup 1, meski baru saja dikalahkan Persiraja Aceh 2-0.

Chencho Gyeltshen yang merupakan legenda hidup sepak bola Bhutan bakal jadi andalan lagi. Chencho sudah mencetak satu gol saat membawa Sriwijaya FC menang atas Sada Sumut FC 2-0.

Sriwijaya FC juga masih punya Herwin Tri Saputra, Rivaldi Bawuo dan mantan gelandang Timnas Haiti, Kelvin Belfort. Laskar Wong Kito punya kans mencuri poin di Lubuk Pakam.

Laga ini menarik untuk ditonton sebagai hiburan setelah melewati hari Senin yang berat. Sobat Indosport bisa menyaksikan via link live streaming yang ada di halaman kedua.

Baca Juga:   Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Norwegia vs Spanyol

Link Live Streaming PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC

Simak link live streaming PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC dalam laga pekan ketiga Liga 2 2023-2024 grup 1 pada Senin (25/09/23) pukul 15.30 WIB.

VIDIO.COM (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) Indosport tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Related Articles

Back to top button