Olahraga

Lois Openda vs Rasmus Hojlund Siapa Pantas Pimpin Lini Depan Manchester United

Meski sudah punya Rasmus Hojlund namun Manchester United punya rencana untuk menggaet Lois Openda pada bursa transfer yang akan datang. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

LiveNews – Meski sudah punya Rasmus Hojlund namun Manchester United punya rencana untuk menggaet Lois Openda pada bursa transfer yang akan datang.

Kualitas yang sudah ditunjukkannya musim ini bersama RB Leipzig membuat sang raksasa Liga Inggris (Premier League) jatuh hati dan berniat memaksanya angkat koper lagi meski baru memperkuat Die Roten Bullen selama tiga bulan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United ingin mencari penyerang tambahan menyusul niatan untuk melepas Anthony Martial di bursa transfer musim dingin 2024.

Martial akan habis kontrak di Juli tahun depan dan ia juga enggan menjadi pelapis saja usai baru memainkan dua laga Liga Inggris sebagai starter musim ini.

Nantinya hasil penjualan sang bintang Prancis 27 tahun akan Manchester United alokasikan ke investasi pemain depan baru yang diyakini Openda masuk dalam daftar calon rekrutan potensial.

Mengingat Leipzig baru mendatangkannya dari Lens seharga 40 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2023, Openda akan sulit didapatkan pada Januari mendatang.

Apalagi klub Liga Jerman tersebut masih berusaha pulih dari kepergian banyak figur kunci musim lalu seperti Christopher Nkunku, Josko Gvardiol, dan Dominik Szoboszlai.

Manchester United sepertinya tidak keberatan sampai Lois Openda menyelesaikan musim penuh pertamanya di Red Bull Arena sebelum mengajaknya pindah ke Old Trafford.

Yang menarik adalah bagaimana nantinya The Red Devils bermain mengingat mereka sudah punya striker utama kompeten dalam diri Rasmus Hojlund.

Erik ten Hag selaku manajer sejauh ini lebih terlihat senang memainkan formasi dengan hanya satu striker murni.

Baca Juga:   Rionny Mainaky dan Petinggi PBSI Ogah Mundur, Badminton Lovers Makin Meradang

Kebiasaan itu sudah terlihat ketika ia masih menangani Ajax Amsterdam sekalipun.

Maka dari itu kemungkinan besar Openda dan Hojlund akan dipaksa bersaing mati-matian demi satu slot di starting XI.

Related Articles

Back to top button