Hiburan

Metaverse untuk kaum disabilitas hingga kiat nasi merah pulen

Jakarta (LiveNews) – Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan fitur inklusif untuk kaum disabilitas di website mereka serta memperkenalkan metaverse buah kolaborasi dengan Telkom.

Mengingat kandungan gizi yang baik pada beras merah, masyarakat juga perlu memahami cara memasak nasi agar tetap pulen, nikmat dan nutrisinya tidak hilang akibat proses pemasakan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (21/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. Kemenkominfo luncurkan metaverse dan fitur untuk kaum disabilitas

Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan fitur inklusif untuk kaum disabilitas di website mereka serta memperkenalkan metaverse buah kolaborasi dengan Telkom.

2. Garmin luncurkan Descent G1 Solar Ocean Edition dari jaring ikan bekas

Garmin meluncurkan jam tangan pintar Descent G1 Solar Ocean Edition yang dibuat dari plastik dan jaring ikan bekas yang tidak terurai di laut sebagai bentuk kontribusinya terhadap pelestarian ekosistem laut.

3. EV dorong otomotif China masuk 10 besar penjualan otomotif global

Dalam sebuah wawancara di pameran otomotif Guangzhou International Auto Show ke-21, perusahaan BYD Co. Ltd., mengatakan bahwa dalam tiga kuartal pertama 2023, mereka berhasil menempati peringkat kesembilan dalam penjualan mobil global.

4. JO1 luncurkan video lagu unit pertama “Mad in Love” dan “Itty Bitty”

Grup idola J-pop JO1 meluncurkan dua lagu unit pertama mereka dalam versi video musik, didahului “Itty Bitty” pada 18 November lalu dan “Mad in Love” pada Selasa (21/11) sore ini.

5. Tips menanak beras merah agar menjadi pulen

Petani wirausaha sekaligus peneliti lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Ir. Ali Zum Mashar, membagikan beberapa tips berikut saat memasak beras merah agar tetap pulen.

Baca Juga:   Laura Basuki ungkap rasa bahagia dapat tampil di BIFF 2023

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button