Hiburan

Nichkhun ajak penggemar menari dalam jumpa fan di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Nichkhun, solois dan anggota grup Korea Selatan 2PM, mengajak penggemar menari bersama dalam acara jumpa fan bertajuk NO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA ​​​​yang berlangsung di Balai Sarbini Jakarta pada Sabtu (27/4) malam.

Dalam salah satu sesi jumpa penggemar, Nichkhun ditantang untuk menebak judul lagu 2PM yang diperagakan oleh penggemar terpilih lalu menampilkan tarian dari lagu tersebut.

“Saya ingin menarikannya bersama Hottest!” kata Nichkhun merujuk pada nama basis penggemar 2PM.

Pertama penggemar diminta memeragakan lagu berjudul “Heartbeat”. Nichkhun awalnya menebak lagu yang diperagakan oleh penggemar berjudul “I Hate You”, tetapi segera mengoreksinya.

“Hanya bercanda, itu adalah ‘Heartbeat’!” katanya, lalu mengajak Hottest terpilih untuk menari bersama.

Nichkhun bersama Hottest selanjutnya bersama-sama menari dengan iringan lagu-lagu yang judulnya berhasil ditebak, termasuk “My House”, “Hands Up”, dan “I’ll Be Back”.

Selain itu, Nichkhun memenuhi permintaan penggemar untuk menari dengan iringan lagu “Again & Again” serta mengajak Hottest ikut menyanyi dan menari bersama.

Baca juga: Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah sembilan tahun

Baca juga: Nichkhun nyanyikan lagu “Pandangan Pertama” dari RAN

Dalam sesi lain acara jumpa penggemar, Nichkhun ditantang untuk menggambar simbol judul lagu dan penggemar diminta menebaknya.

Aturan mainnya, jika penggemar salah menebak judul lagu maka Nichkhun harus menjalani hukuman.

Dalam pelaksanaannya, saat penggemar menebak judul lagu secara benar pun Nichkhun bersedia menjalani hukuman.

“Tidak masalah, saya di sini untuk kalian semua, jadi, walaupun jawaban kalian benar atau salah, saya tetap akan melakukan hukumannya,” kata dia.

Dalam sesi tersebut, Nichkhun juga menampilkan tarian yang sempat viral di media sosial seperti tarian lagu “Look At Me” dari TWICE, “Loveable” dari Kim Jong-kook, hingga “FLOWER” dari Jisoo BLACKPINK.

“Saya akan mencobanya, meskipun saya agak takut dengan tariannya,” kata Nichkhun saat harus menampilkan tarian lagu “FLOWER” dari Jisoo.

Baca Juga:   Nana dalam pembicaraan bintangi film "Omniscient Reader's Viewpoint"

Dalam acara jumpa penggemar, Nichkhun juga menyanyikan lagu 2PM dan lagu solonya serta membagikan hadiah kepada Hottest yang beruntung.

Baca juga: Album solo Nichkhun 2PM dirilis
Baca juga: Nichkhun 2PM segera debut di Hollywood

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button