Tekno

Nusa Finance Gandeng Project Metaverse Gaming, Sekuya, untuk Perluas Penggunaan DeFi

Dokumentasi: Nusa Finance

Jakarta, 9 Oktober 2023 – Nusa Finance adalah proyek Web3 Indonesia yang berfokus pada layanan Decentralized Finance (DeFi). Nusa aktif berinovasi agar pengaplikasian Web3 semakin mudah dan terjangkau. Kali ini, Nusa menggandeng proyek Metaverse Gaming berbasis komunitas di Asia Tenggara asal Indonesia bernama Sekuya untuk kian memperluas penggunaan layanan DeFi di komunitas Web3 Indonesia.

Kerja sama yang dilakukan adalah berupa inklusi token Sekuya yang disebut SKUY pada pasar pinjaman kripto Nusa. Pada acara Ask Me Anything (AMA) yang dilakukan 2 Oktober lalu, Joshua Budiman selaku CEO proyek Sekuya mengatakan bahwa kerja sama ini akan menambahkan utilitas dari token SKUY sebagai jaminan untuk meminjam aset kripto pada pasar pinjaman Nusa. “Selain digunakan untuk mata uang pada metaverse Sekuya, sekarang token SKUY bisa juga digunakan untuk aktivitas keuangan DeFi di Nusa” ucapnya.

Saat ini, proyek Sekuya memiliki 84 komunitas dengan total anggota hingga 724.000 anggota yang tersebar di Asia Tenggara. Cakupan komunitas yang luas ini merupakan bukti besarnya ketertarikan pengguna dalam pengaplikasian Web3. CEO Nusa Finance, Wildan Ramadhan, berharap layanan pasar pinjaman Nusa dapat bermanfaat bagi pemegang token SKUY, “Sebagai pemegang token yang setia, penggunaan pasar pinjaman Nusa dapat membantu pemegang token kripto untuk terus memanfaatkan nilai dari aset yang dimiliki tanpa harus menjual token tersebut”, tambahnya.

Selain menjadikan token SKUY sebagai jaminan pada pasar pinjaman, Anda juga bisa menjual dan membeli token SKUY menggunakan aset kripto lainnya menggunakan fitur Swap di platform Nusa. Selain itu, Anda juga dapat menyediakan likuiditas SKUY/WBNB untuk mendapatkan pendapatan pasif dari transaksi tukar-menukar aset yang dilakukan oleh pengguna lain. Dengan begitu, berbagai aktivitas keuangan bagi token SKUY dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui satu platform Nusa.

Baca Juga:   Tips Sukses Kirim Lamaran Kerja Aktif Melalui Email Dengan Karir.ai

Token SKUY sudah dapat digunakan di platform Nusa semenjak 2 Oktober lalu bersamaan dengan acara Ask Me Anything (AMA) antara komunitas Nusa dan Sekuya di Telegram Sekuya Indonesia untuk penjelasan lebih lanjut terkait penggunaan SKUY di platform Nusa. Anda dapat mengakses kembali rekaman tersebut dengan mengetik /nusa pada grup diskusi Telegram Sekuya Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat bertanya langsung mengenai cara menggunakan pasar pinjaman Nusa melalui grup diskusi Telegram Nusa Indonesia.  

Tentang Nusa Finance

Nusa Finance adalah proyek Web3 Indonesia yang berfokus pada layanan Decentralized Finance (DeFi). Berbagai layanan keuangan terdesentralisasi tersedia dalam satu platform dengan fitur unggulan pasar pinjaman kripto. Mengedepankan inovasi, Nusa terus mengembangkan layanan agar teknologi Web3 semakin mudah digunakan.

Tentang Sekuya

Sekuya adalah proyek Multiverse Gaming berbasis komunitas terdepan di Asia Tenggara. Menggunakan teknologi Web3 dan blockchain, Sekuya menciptakan pengalaman bermain game yang imersif dengan dunia virtual yang terhubung satu sama lain. Sekuya berada di garis depan revolusi metaverse dengan memfokuskan pada inovasi dan pembangunan komunitas yang kuat.

Related Articles

Back to top button