Olahraga

Prediksi Liga Prancis PSG vs Marseille Perkiraan Pemain H2H Jadwal Live Stream

Laga Le Classique antara Paris Saint-Germain vs Olympique Marseille akan digelar Liga Prancis (Ligue 1) pada Senin (25/09/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

LiveNews – Laga Le Classique antara Paris Saint-Germain vs Olympique Marseille akan digelar Liga Prancis (Ligue 1) pada Senin (25/09/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

Di kompetisi domestik 2023/2024, Paris Saint-Germain (PSG) belum menjalani start yang memuaskan dengan sang juara bertahan hanya mengumpulkan dua kemenangan dari lima pekan pertama.

Les Parisiens ditahan imbang oleh lawan yang seharusnya bisa mereka babat seperti Lorient (0-0) dan Toulouse (1-1) sebelum akhirnya digebuk OGC Nice (2-3) tepat setelah jeda internasional berakhir.

Akhirnya PSG kini hanya bisa duduk di posisi kelima klasemen sementara Ligue 1 namun tidak perlu dicemaskan berlebihan mengingat musim masih panjang dan pelatih Luis Enrique masih belajar untuk memaksimalkan skuad barunya.

Sinya positif mulai ditunjukkan kala Kylian Mbappe cs mampu menumbangkan Borussia Dortmund dua gol tanpa balas di Parc des Princes tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions.

Sementara itu Marseille punya start yang sedikit lebih baik ketimbang rival berat mereka dengan dua kemenangan plus tiga kali imbang namun itu hanya membawa Les Oympiens satu poin dan satu tangga lebih tinggi.

Situasi Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega tengah limbung pula dengan kepergian manajer Marcelino Garcia Toral hanya tiga bulan ke Marseille akibat hubungan buruk bersama manajemen.

Akhirnya mantan pemain sekaligus asisten Marcelino, Jacques Abardonado, ditunjuk sebagai caretaker untuk waktu yang belum ditentukan dan harus memikul tanggung jawab besar menghadapi PSG di Le Classique.

Partai debut Abardonado sebagai pelatih kepala hanya saja bisa dibilang cukup oke yakni meraih hasil imbang 3-3 melawan Ajax Amsterdam di Liga Europa.

Baca Juga:   BAM Kembali Bajak Pelatih Indonesia Gantikan Legenda Malaysia Misbun Sidek

Hanya saja Ajax jelas beda kelas dengan PSG yang punya empat kemenangan berbanding satu di enam derby Le Classique terakhir sehingga Marseille pantas dijadikan underdog dalam lawatan ke ibu kota Prancis.

Related Articles

Back to top button