Hiburan

Presiden Jokowi nonton konser Noah bareng Ibu Iriana di Ancol BCIS

Jakarta (LiveNews) – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana menonton konser grup musik digawangi pesohor Nazril Irham (Ariel) yakni Noah, bertema “Perjalanan Mengesankan Noah Melewati Mimpi” di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu.

Direktur Utama BCIS Frans Tairas kepada wartawan di lokasi konser memberi bukti video kedatangan Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sekitar pukul 20.42 WIB.

“Pak Presiden Jokowi saja berani datang, berarti gedung kami aman Mas buat konser, sudah diperiksa lengkap kemarin dan dilakukan asesmen dari Polda Metro Jaya,” katanya usai acara itu di Jakarta, Minggu.

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana membuat suasana makin meriah dan sontak membuat Ariel dan personel Noah lain semakin bersemangat membawakan lagu-lagu andalan, seperti Topeng, Separuh Aku, dan Di Atas Normal.

Dengan menampilkan visualisasi luar angkasa, Noah berhasil membius dan memanjakan para penggemar, termasuk Presiden ketujuh beserta istri, selama dua jam. Sebanyak 25 tembang lagu terbaik mereka mainkan.

“Ada Topeng, Di Atas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang. Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Ariel pun menyapa para penggemar dan mengajak mereka bernyanyi bersama,” kata Frans.

Baca juga: Ariel andalkan ojek “online” kirim gitar akustik untuk Noah

Ia optimistis konser tersebut menjadi momentum yang tak terlupakan bagi para penggemar, karena hal itu kesempatan terakhir menyaksikan idola mereka bernyanyi sebelum istirahat panjang setelah berkiprah di kancah musik Indonesia selama hampir 22 tahun dengan mimpi yang tidak terbatas.

Baca Juga:   Supermodel Gigi Hadid kutuk perang Hamas vs Israel

Menurut dia, pencapaian Ariel dan kawan-kawan memang patut diacungi jempol, sebab mereka berhasil membawa Noah menjadi salah satu grup musik papan atas Indonesia.

Ia menyebut Presiden berkenan hadir untuk menyaksikan langsung aksi panggung yang luar biasa dan lagu-lagu populer yang dibawakan dengan enerjik.

Frans memuji pihak penyelenggara acara, yakni Aloka, yang dinilai profesional dalam mempersiapkan segalanya dengan matang, mulai dari sektor pengamanan penonton serta area stan makanan dan minuman di lantai 1, sehingga penonton bisa nyaman selama menunggu konser dimulai.

“Persiapan di dalam ruangan konser juga tidak kalah matangnya, mulai dari panggung, sistem audio dan lain-lain. Terima kasih sudah mempercayakan tempat kami untuk penyelenggaraan konser Noah hari ini,” kata Frans.

Baca juga: Noah sajikan penampilan memukau di Synchronize Fest 2023

Baca juga: Everyday Festival siap hadirkan konser eksklusif musisi terbaik

Baca juga: God Bless bakal padukan musik rock dengan orkestra di konser 50 tahun

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: M. Hari Atmoko

Related Articles

Back to top button