Olahraga

Rekap Hasil Piala Dunia U-17 2023: Pesta Gol, Mali dan Argentina ke 8 Besar

Selebrasi pemain Argentina, Thiago Laplace usai cetak gol ke gawang Poalndia pada laga ketiga fase grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion JIS, Jumat (17/11/23).

LiveNews – Rekap hasil pertandingan Piala Dunia U-17 2023 pada Selasa (21/11/2023), kemenangan telak yang diraih Mali dan Argentina hantarkan kedua tim lolos 8 besar.

Dalam lanjutan babak 16 besar Piala Dunia U-17 hari ini, sebanyak empat laga sengit baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Pada laga pertama, pertarungan panjang harus dilalui Maroko untuk bisa memastikan tiket ke babak selanjutnya ketika bertemu Iran.

Bertanding di Gelora Bung Tomo, skuat Maroko hampir telan kekalahan setelah Irak berhasil unggul Esmail Gholizadeh hingga menit 90′.

Beruntung Nazzim Azaouzi mencetak gol penyama kedudukan. Maroko pun sukses lolos ke fase berikutnya setelah menang adu penalti 4-1.

Di laga berikutnya, Argentina yang menghadapi Venezuela tanpa kesulitan mampu menang mudah lima gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, membuat Argentina bakal bertemu Brasil di babak 8 besar yang berlangsung pada Jumat (24/11/2023) mendatang.

Selain Argentina, kemenangan telak juga dirasakan Mali ketika bertemu Meksiko di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Winger Mali berusia 17 tahun, Mahamoud Barry jadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol.

Tim terakhir yang merasakan kemenangan di pertandingan 16 besar Piala Dunia U-17 kali ini adalah Jerman kala bertemu dengan Amerika Serikat.

Bertanding di Jalak Harupat Soreang Stadium, skuat Die Mannschaft menang tipis 3-2 dan membuat mereka bertemu Spanyol di quarter final.

Baca Juga:   Taktik Licik Arsenal Korbankan Jorginho Demi Beli Nicolo Barella dari Inter Milan

Related Articles

Back to top button