Olahraga

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Ditinggal 2 Pemain, Osimhen ke Chelsea

Pemain Marseille, Alexis Sanchez melepaskan tendangan tapi berusaha diadang pemain Tottenham di Liga Champions.

LiveNews – Rekap rumor bursa transfer pada Rabu (15/11/23), Inter Milan berpotensi kehilangan pemain mereka, Alexis Sanchez dan Federico Dimarco.

Sementara itu, di Liga Inggris, klub kaya raya, Chelsea, kian semringah usai Victor Osimhen beri sinyal kuat merapat ke Stamford Bridge.

Inter Milan

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bisa kehilangan dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Federico Dimarco, di bursa transfer 2024.

Hal tersebut dikarenakan Alexis Sanchez telah mengungkapkan niat nya untuk hengkang dari Inter Milan. Serta, ada yang berani menebus Federico Dimarco dengan harga tinggi.

Dilansir dari FC Inter News, Alexis Sanchez telah mempertimbangkan untuk pergi dari Inter Milan ketika kontraknya berakhir. Liga Meksiko dan Major League Soccer (MLS) jadi opsinya.

Tak hanya Alexis Sanchez saja, Inter Milan terancam ditinggalkan oleh Federico Dimarco di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, ada klub yang bersedia membayar mahal sang pemain.

Chelsea

Klub berjuluk The Blues ini sedang semringah. Pasalnya, penyerang Napoli, Victor Osimhen, memberi tanda-tanda akan merapat ke Stamford Bridge.

Penyerang milik Napoli itu menunjukkan tanda-tanda dirinya bakal merapat ke Chelsea saat berbincang-bincang dengan legenda klub sekaligus kompatriotnya, John Obi Mikel.

Dalam Podcast milik John Obi Mikel itu, Victor Osimhen mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya condong bergabung klub berjuluk The Blues itu.

“Saya tak punya klub favorit di Liga Inggris. Tapi saya punya dua jersey yakni Chelsea dan Manchester United,” ucap Victor Osimhen saat ditanya oleh John Obi Mikel.

Baca Juga:   Rencana Licik PSG ke AC Milan, 'Kembalikan' Donnarumma demi Gaet Mike Maignan

Related Articles

Back to top button