Olahraga

Resmi! Manchester United Umumkan Mason Greenwood Comeback di Liga Inggris

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mengumumkan Mason Greenwood comeback usai bebas dari tuduhan atas kasus kekerasan terhadap kekasihnya.

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League),┬áManchester United mengumumkan bahwa Mason Greenwood dipastikan comeback usai bebas dari tuduhan atas kasus kekerasan terhadap kekasihnya.

Mason Greenwood sempat terlunta-lunta selama 18 tahun karena tuduhan kekerasan yang dia lakukan terhadap sang kekasih, Harriet Robson.

Pengadilan di Inggris kemudian menyatakan Greenwood tidak bersalah namun Man United masih membekukan dirinya dari skuat karena akan dilakukan investigasi internal.

Man United beberapa waktu lalu dilaporkan sudah menyelesaikan pemeriksaan internal terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Greenwood rencananya kembali diintegrasikan ke dalam skuat Erik ten Hag sebelum laga kemenangan 1-0 atas Wolves untuk pembuka Liga Inggris 2023-2023 namun batal.

Lalu kemudian pada hari Rabu (16/08/23), masa depan Mason Greenwood di Old Trafford pun terjawab setelah COO klub Collette Roche merilis pernyataan resmi lewat laman klub.

Melansir dari Manchester Evening News, juara 13 kali Liga Inggris tersebut mengakui bahwa kasus yang dihadapi Mason Greenwood ini sangat berat hingga klub harus berhati-hati dalam mengambil sikap.

Apalagi belakangan muncul pro dan kontra yang mempertanyakan apakah perlu Mason Greenwood dipertahankan ataukah seharusnya dijual ke klub lain.

Namun Manchester United juga mempertimbangkan bahwa Mason Greenwood adalah bagian dari klub sehingga hak-haknya pun perlu dihormati.

Dengan demikian, Manchester United menyatakan klub sudah merampungkan penyelidikan internal terhadap sang pemain dan keputusan final akan diambil CEO Richard Arnold.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: Milan Pertahankan Krunic, Amrabat OTW ke Juventus

Related Articles

Back to top button