Hiburan

Reza Rahadian jadi suami Mikha Tambayong di “Kawin Tangan”

Jakarta (LiveNews) – Aktor Reza Rahadian akan beradu peran dengan selebritas Mikha Tambayong dalam serial WeTV Original berjudul “Kawin Tangan” yang sudah memulai proses produksi.

Serial ini seperti disiarkan keterangan pers, Senin, mengusung genre yang lebih berani namun tetap romantis untuk penonton dewasa.

Disutradarai oleh Benni Setiawan, serial ini mengisahkan tentang Edi (diperankan Reza Rahadian), seorang suami yang memiliki adiksi terhadap pornografi dan selalu gagal berhubungan intim dengan istrinya, Elsa (diperankan Mikha Tambayong).

Executive Director Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan pihaknya selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia.

“Dengan bintang-bintang papan atas dan cerita yang unik dan menghibur, kami yakin serial ini akan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton,” kata Lesley.

Untuk memulai proses produksi, tim produksi mengadakan acara tumpengan yang diharapkan dapat membawa kelancaran dan kesuksesan bagi seluruh tim produksi dalam menghadirkan serial yang akan memikat hati penonton.

Baca juga: Serial “Kaget Nikah” tayang mulai 23 Desember di WeTV

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina dan sinopsis serial “Ustad Milenial”

Baca juga: Cinta beda usia diangkat dalam adaptasi “Butir-butir pasir di laut”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   Kisah manis dua pendekar gitar terakhir Indorock di Negeri Belanda

Related Articles

Back to top button