Olahraga

Rumor Transfer Chelsea: Goda Tammy Abraham, Siap Sikut-sikutan dengan MU

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Jumat (03/11/23), siap menggoda Tammy Abraham dan sikut-sikutan dengan Manchester United.

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Jumat (03/11/23), siap menggoda Tammy Abraham dan sikut-sikutan dengan Manchester United.

Chelsea adalah salah satu klub yang pergerakannya selalu dinantikan pada bursa transfer. Hal ini tak lepas dari kebiasaan sang pemilik, Todd Boehly, belanja jor-joran demi mendatangkan pemain idaman.

Terbaru, klub berjuluk The Blues tersebut siap memberikan tawaran gila-gilaan untuk pemain AS Roma, Tammy Abraham. Hal tersebut dikarenakan Chelsea terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama AS Roma.

Tercatat, Tammy telah mengoleksi 36 gol dan 12 assist dari 107 penampilan yang dilakoni dengan AS Roma pada semua ajang.

Penyerang kelahiran London pada 2 Oktober 1997 tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Conference League 2021-2022 untuk AS Roma.

Bahkan, Tammy Abraham menjadi salah satu sosok yang cukup berpengalaman di Liga Inggris, mengingat pernah membela Chelsea, Aston Villa, dan Swansea.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta euro atau setara dengan Rp875,5 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim berjuluk I Giallorossi tersebut telah memiliki Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Satu nilai plus lagi, Tammy Abraham sangat disukai oleh Mauricio Pochettino. Maka tak ayal jika Chelsea menginginkan jasa yang dimiliki oleh sang pemain.

Namun, Tammy Abraham bukan satu-satunya pemain yang diincar Chelsea. Mereka juga siap sikut-sikutan dengan Manchester United untuk mendatangkan dua pemain sekaligus.

Baca Juga:   Terungkap! Todd Boehly Ternyata Jadi Masalah Besar Pochettino di Chelsea

Related Articles

Back to top button