Olahraga

Rumor Transfer Liga Inggris: Harry Kane Mau Minggat, Liverpool-Chelsea Perang

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane saat dengarkan instruksi Antonio Conte. Ia dikabarkan akan hijrah ke Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/David Klein)

LiveNews – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) mulai memanas saat Harry Kane dikabarkan minggat, serta Liverpool dan Chelsea yang perang terbuka.

Pemain utama Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapat restu untuk tinggalkan klub dan berlabuh ke Bayern Munchen, yang kini siap menebusnya di angka 100 juta euro lebih.

Namun, keputusan akhir ada di tangan Harry Kane, apakah ia sepakat hijrah ke Jerman atau tidak. Yang pasti Tottenham tak akan merestui jika ia pindah ke sesama klub Inggris.

Sebelumnya, petinggi Bayern Munchen sampai terbang ke London untuk menemui Daniel Levy selaku bos Tottenham Hotspur, demi bisa memboyong Harry Kane.

Harry Kane diharapkan mampu menjawab kebutuhan Bayern Munchen saat ini akan penyerang tajam, sekaligus menjadi obat bagi kepergian Robert Lewandowski.

Harry Kane merupakan top skorer Timnas Inggris saat ini, sehingga kemampuannya dalam menjebol gawang lawan tentu tak perlu diragukan lagi.

Selain striker, perburuan pemain di sektor gelandang juga panas membara. Chelsea dan Liverpool melakukan perang terbuka untuk Romeo Lavia dan Moises Caicedo.

Awalnya, Liverpool menjadi salah tim yang paling diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan Romeo Lavia dari kubu Southampton.

Namun, Chelsea justru memberi tawaran yang lebih tinggi untuk gelandang 19 tahun tersebut. The Blues dilaporkan mengirimkan proposal sebesar 48 juta poundsterling.

Liverpool auto kepanasan dan kabarnya bakal menaikkan tawaran lebih besar dari yang pertama, dari 41 juta pounds menjadi lebih dari 50 pounds, setara Rp968 miliar.

Baca Juga:   Sandro Tonali Masih Bisa Perkuat Newcastle Meski Tersandung Kasus Judi Ilegal

Related Articles

Back to top button