Olahraga

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Pertahankan Krunic, Amrabat OTW ke Juventus

Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan pertahankan Rade Krunic dan Sofyan Amrabat yang segera ke Juventus.

LiveNews – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan pertahankan Rade Krunic dan Sofyan Amrabat yang segera ke Juventus.

AC Milan

AC Milan akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Rade Krunic dan membatalkan kepindahannya ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

Fenerbahce awalnya menjadi klub terdepan untuk memboyong gelandang berusia 29 tahun pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, setelah melalui banyak tawaran penghinaan dari klub asal Turki itu, Tim Merah Hitam akhirnya memilih untuk mempertahankan sang pemain.

Dalam kontrak anyarnya, AC Milan akan menaikkan bayaran Rade Krunic dari 1,5 juta euro atau setara dengan Rp25,1 miliar, menjadi 2,5 juta euro (Rp41 miliar) per musim.

Inter Milan

Inter Milan disebut akan menggaet dua bomber potensial, Mehdi Taremi (Porto) dan Marko Arnautovic (Bologna) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mehdi Taremi menjadi target Nerazurri karena kemampuannya yang dinilai mirip dengan Edin Dzeko sehingga Inter mengincarnya.

Inter Milan dihadapkan dengan harga yang dipasang Porto untuk bomber berpaspor Iran itu seharga 30 juta euro, atau setara Rp501,8 miliar.

Inter Milan juga bisa berharap kepada Marko Arnautovic dari Bologna untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, agen Marko Arnautovic menuturkan bahwa Bologna berjanji kepada kliennya jika ada tawaran dari klub top, mereka akan mempertimbangkan transfer.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: Rencana Real Madrid Bajak 2 Andalan AC Milan

Related Articles

Back to top button