Hiburan

SEVENTEEN rilis lagu Jepang “Sara Sara”

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN merilis lagu “Sara Sara” pada Selasa tengah malam (15/8) waktu setempat sebagai lagu pra rilis untuk album Jepang mereka yang akan datang bertajuk “ALWAYS YOURS”.

Melalui akun Twitter resmi SEVENTEEN untuk penggemar Jepang @pledis_17jp, lagu “Sara Sara” akan menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru SEVENTEEN. Lagu tersebut sudah dapat didengar versi digital-nya melalui aplikasi streaming musik Spotify, ITunes, dan Apple Music.

“SEVENTEEN BERITA JEPANG. Pra-pengiriman (pemesanan) ‘Sara Sara’ dari SEVENTEEN JAPAN BEST ALBUM “ALWAYS YOURS” telah dimulai! Silakan banyak mendengarkan,” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT selaku agensi mereka melalui akun Twitter.

Baca juga: Musisi (sic) boy rilis lagu duet bersama Vernon SEVENTEEN

Sementara itu, beberapa waktu lalu SEVENTEEN telah mengumumkan perilisan album Jepang terbaru mereka bertajuk “SEVENTEEN JAPAN BEST ALBUM [ALWAYS YOURS]”. Rencananya, album tersebut tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2023 nanti.

Selain pengumuman, mereka juga menyertakan poster album yang menunjukkan daftar lagu yang ada di dalam album terbaru mereka nanti. Dalam poster yang ditampilkan, terdapat dua tulisan yang menunjukkan “Kaset 1” dan “Kaset 2″.

Baca juga: Jun SEVENTEEN bintangi drama mandarin 

Untuk “Kaset 1,” ada 9 daftar lagu yang ditampilkan, 7 lagu berasal dari album Jepang milik SEVENTEEN yang sudah pernah dirilis dan 2 lagu masih dirahasiakan judulnya. 7 lagu dari daftar tersebut, antara lain “CALL CALL CALL!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone/ Hitorijanai”, “Power of Love”, dan “DREAM.”

Pada “Kaset 2,” daftar lagu yang ditampilkan ada 18 dan berasal dari lagu versi Jepang milik SEVENTEEN. Daftar lagu tersebut, yakni “HIGHLIGHT”, “Lean on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh My!”, “Healing”, “Good to Me”, “Smile Flower”, “Pinwheel”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “HOME;RUN”, “Home”, “Snap Shoot”, “Rock with you”, dan “All My Love”.

Baca Juga:   Album Asia: Jakarta Pet Expo tebar kegembiraan bagi pencinta anjing

Baca juga: SEVENTEEN umumkan perilisan album Jepang terbaru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button