Nasional

Soimah Campur Getah Lidah Buaya dan Telur Jadi Masker Wajah: Kulitku Kulit Badak

LiveNews – Artis Soimah mengatakan dirinya sering merawat wajah dengan bahan alami yang ada di rumah. Namun, hal itu juga tak konsisten dilakukannya, tergantung suasana hatinya.

“Kadang-kadang gini, aku di kebun ada lidah buaya, aku ambil getahnya terus dikasih putih telur nanti buat masker. Kalau lagi pengin, entar seminggu juga bosen, entar ganti apa lagi, suka-suka aku,” beber Soimah.

“Jadi Mae suka bahan-bahan alami,” pungkasnya.

Soimah Pancawati eksis di dunia hiburan Tanah Air. Hampir di setiap penampilannya, Soimah selalu tampil menawan hingga tak jarang disebut awet muda.

Saat ini, Soimah telah berusia 43 tahun. Meski sudah berusia kepala empat, penyanyi dan komedian tersebut memiliki portur tubuh yang proporsional dan wajah yang fresh.

Hal itu memancing rasa penasaran Ayu Ting Ting, yang menanyakan resep kecantikan dan awet muda Soimah yang sering disapa Mae.

Istri Herwan Prandoko itu mengaku tak pernah pergi klinik kecantikan untuk perawatan khusus. Soimah memilih untuk menjaga pikirannya agar tetap positif.

“Resepnya sebenarnya pikirannya positif aja, jangan dengki sama orang,” ungkapnya seperti dilihat Qiss You TV, Minggu (3/3/2024).

Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting tak puas. Pelantun hits Sambalado tak percaya wajah cantik Soimah tanpa sentuhan klinik kencatikan.

“Masa lu gak perawatan di (klinik) Jakarta?,” tanya Ayu Ting Ting.

Soimah menegaskan dirinya hanya memakai skincare di rumah tak pernah ke klinik estetika seperti artis pada umumnya.

“Enggak di klinik-klinik enggak, cuma pakai skincare di rumah,” kata dia.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai sinden itu mengatakan bila kulit wajahnya kebal, tak sensitif sehingga mudah dirawat.

“Mukanya bukan tipe jerawat ya?,” tanya Ayu Ting Ting.

Baca Juga:   Dorong Hilirisasi hingga Pakai Baju Adat Saat Pidato, Zulhas Sebut Jokowi PAN Banget

“Kulitku kulit badak, tahan banting, dari semua musim kulitku termasuk tahan banting. Pada gak percaya, masa artis gak pernah perawatan ke klinik. Emang lu pernah lihat gue ke klinik? gak pernah kan?,” timpalnya.

Related Articles

Back to top button