Olahraga

Stefano Pioli Bongkar Sosok Tepat Pengganti Peran Ibrahimovic di AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membongkar sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

LiveNews – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membongkar sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Stefano Pioli mengaku rindu sosok dengan mentalitas seperti Zlatan Ibrahimovic, mengingat sang pemain pernah membawa AC Milan scudetto Liga Italia 2021/2022.

Selain itu, Stefano Pioli juga mengungkapkan bahwasannya Zlatan Ibrahimovic adalah figur yang membuat mental penggawa AC Milan meningkat, khususnya di Liga Italia.

Kendati demikian, Ibrahimovic kini tidak menjadi bagian AC Milan, mengingat pemain berpaspor Swedia tersebut memutuskan pensiun pada 1 Juli 2023 lalu.

Keadaan itu tidak terlepas dari usia Zlatan Ibrahimovic yang telah berada di angka 41 tahun. Terutama, dia juga sedang dibekap cedera yang sulit sembuh.

Saat ini, AC Milan kehilangan sosok pemimpin yang adalah bomber maut kelahiran Malmo pada 3 Oktober 1981 tersebut.

Kendati demikian, Pioli yakin kepada salah satu pemain AC Milan yang cocok untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic, yakni Mike Maignan.

“Tidak bisa dimungkiri bahwa kami sebenarnya merindukan Zlatan (Ibrahimovic), itu sudah pasti,” buka Stefano Pioli dikutip dari DAZN.

“Kalau bicara dari segi karakter, maka Mike Maignan adalah pemain yang cocok menjadi pemain yang akan mengangkat mental tim (sama seperti Ibrahimovic),” ujarnya.

Tak hanya itu, Stefano Pioli membeberkan perasaannya terkait dengan skuad AC Milan dalam menghadapi ketatnya persaingan pada 2023/2024, khususnya di Liga Italia.

Baca Juga:   Link Live Streaming Voli Asian Games: Timnas Indonesia vs Jepang

Related Articles

Back to top button