Hiburan

Tampilan beda Jesse Eisenberg dan Riley Keough di “Sasquatch Sunset”

Jakarta (LiveNews) –

Dua aktor dan aktris Jesse Eisenberg dan Riley Keough menyatakan tampilan berbeda mereka di film baru “Sasquatch Sunset”, komedi eksentrik tentang satu tahun kehidupan keluarga bigfoot.

Ditulis laman Entertainment Weekly, Sabtu (13/4), “Sasquatch Sunset” mengikuti empat sasquatch saat mereka menjelajahi rumah mereka di Pacific Northwestern.

“Sasquatch Sunset”, disutradarai David Zellner dan Nathan Zellner, adalah film surealis yang sama sekali tidak mengandung dialog, Jesse Eisenberg dan Riley Keough sama sekali tidak dapat dikenali, terkubur di bawah banyak prostetik.
 

“Mungkin ada banyak sekali versi film seperti ini, Itu mungkin tidak masuk akal. Ini bisa menjadi sinis atau lucu dengan cara yang palsu. Dan (keluarga Zellner) baru saja membuat versi yang paling indah, canggih, kaya secara emosional, dan sungguh-sungguh. Ini adalah hal terbaik yang mungkin terjadi,” kata Jesse Eisenberg. 

Baca juga: Riley Keough kenang foto terakhir dengan sang ibu Lisa Presley

David Zellner mengatakan untuk merealisasikan film ini tidak mudah dan ingin mengambil sudut pandang sasquatch sebagai sesuatu yang berbeda.

“Saya pikir jika orang mendengar ‘Film Bigfoot’, mereka akan memikirkan film keluarga, film horor, atau film spoof, dan tidak ada satupun yang mendekati apa yang kami inginkan. Kami benar-benar ingin fokus pada kehidupan interior. Selain itu, semua film tersebut dibuat dari sudut pandang manusia yang mengamati sasquatches, dan kami ingin membaliknya. Ini dari sudut pandang sasquatch,” kata David Zellner.

Dalam “Sasquatch Sunset”​​​​​​​​​​​​​​ Nathan Zellner muncul sebagai sosol alfa pemimpin grup yang brutal, sementara Eisenberg berperan sebagai orang kedua. Keough memerankan sosok ibu dalam keluarga, dan Christophe Zajac-Denek berperan sebagai sasquatch termuda. Untuk bermain film, keempat aktor tersebut menghadiri apa yang mereka sebut “kamp pelatihan sasquatch”, merekrut seorang pelatih gerakan dan berlatih bersama untuk menyempurnakan gerakan primata.
 

Baca Juga:   Tom Hardy umumkan kembali berakting untuk "Venom 3"

“Kami harus belajar bagaimana melakukan segalanya sebagai seorang sasquatch. Jadi, pada saat kami bersiap-siap, kami sudah tahu cara mengambil barang dengan benar, atau cara berpindah dari duduk ke berdiri. Kami telah mempraktikkan semua itu,” kata Keough.

Baca juga: Film “Kingdom of the Planet of the Apes” rilis trailer terbaru

Baca juga: “War for Planet of the Apes” penutup sempurna trilogi

​​​​​​​Baca juga: Pangeran Harry syuting serial Netflix baru di Florida

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button