Olahraga

Timnas Indonesia U-17 Waspadai Kualitas Individu Pemain Ekuador

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti saat memimpin official training Timnas Indonesia menjelang melakoni laga perdana melawan Ekuador di Piala Dunia U-17.

LiveNews – Timnas Indonesia U-17 menjalani pertandingan perdana Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11/23).

Pelatih Bima Sakti mengakui, jika calon lawannya ini memiliki kualitas individu yang baik dan di atas rata-rata.

Maka dari itu dia sudah memberikan instruksi kepada pemainnya untuk disiplin menjaga pergerakan pemain Ekuador U-17.

“Kita sudah lihat video mereka. Tadi pagi kita informasikan ke pemain. Mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik,” jelasnya sebelum memimpin official training di Stadion Gelora 10 Nopember, Kamis (09/11/23).

Selain memiliki kemampuan individu yang bagus, Bima Sakti mengakui jika pemain Ekuador U-17 juga bagus dalam mengeksekusi bola mati.

“Itu sudah menjadi catatan buat kami. Kami harus mengantisipasi itu, tapi yang terpenting adalah kami juga mempersiapkan tim kami sebaik mungkin,” lanjutnya.

Sementara pemain Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka siap menghadapi pertandingan pertama melawan Ekuador U-17 besok.

“Alhamdulillah semua pemain siap, dalam kondisi sehat dan lancar. Semua pemain optimis dan memiliki tujuan yang sama,” jelasnya.

Kemudian disinggung mengenai kekuatan Ekuador U-17, Arkhan mengakui calon lawannya itu memiliki kualitas yang bagus.

“Mempunyai semangat yang baik, punya kerja keras. Tapi kita bisa melawan itu dengan memompa semangat yang sama,” bebernya.

Baca Juga:   Tawaran Gila-gilaan Madrid untuk Alexander-Arnold, Liverpool Tak Bisa Tolak

Related Articles

Back to top button