Olahraga

Timnas Indonesia U-23 Diserbu Wajah Baru, Irfan Jauhari Akui Lebih Bugar

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari usai mencetak gol ke gawang Thailand di SEA Games 2023., Selasa (16/05/23).

LiveNews – Timnas Indonesia U-23 sudah menggelar pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan menyambut Piala AFF 2023 di Thailand. Agenda kali ini pun berlangsung di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan mentas di Piala AFF U-23 yang bakal berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus nanti. Skuat Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. 

Sejatinya pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memanggil 23 pemain, termasuk beberapa wajah baru, salah satunya Muhammad Ragil (Bhayangkara FC). 

Meski menjadi pemain baru, Ragil mengaku enjoy menikmati semua materi yang diberikan oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan timnas U-23.

“Saya sangat senang, antusias dan bersyukur bisa dipanggil masuk tim nasional, saya harap bisa bekerja keras, ikut bersaing juga bersama yang sudah senior-senior,” kata Ragil.

Terakhir dia berharap bisa berkontribusi dalam tim di kejuaraan AFF U-23. “Saya berharap bisa berkontribusi lebih baik dan mendapatkan jam terbang,” tambah Ragil.

Sementara itu, Irfan Jauhari yang telah bergabung sejak hari pertama, setelah laga Persis melawan Persib mengatakan tidak masalah dengan kebugarannya.

“Justru saya di sini merasa bugar, saya berharap bisa bersaing dengan pemain lain. Yang pasti saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk timnas U-23,” kata Irfan Jauhari.

Pemusatan latihan timnas U-23 berlangsung sejak 10 hingga 14 Agustus mendatang. Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2023 bersama Timor Leste, dan Malaysia.

Baca Juga:   Diludahi Mantan Juniornya di Barcelona Messi Memangnya Dia Siapa

Related Articles

Back to top button