Tekno

Trailer GTA 6 Rilis, Tampilkan Karakter Utama Wanita

LiveNews – Rockstar Games, pengembang game asal Amerika Serikat, akhirnya memenuhi antisipasi para penggemar dengan merilis trailer perdana Grand Theft Auto 6 (GTA 6/GTA VI). Dalam video yang dinanti-nantikan ini, Rockstar Games juga mengumumkan bahwa peluncuran resmi akan terjadi pada tahun 2025. 

Trailer ini seharusnya diungkapkan pada Selasa, 5 Desember 2023, pukul 21.00 WIB malam. Namun, kebocoran di media sosial, X (sebelumnya Twitter), membuat Rockstar Games memutuskan untuk merilisnya lebih awal pada pukul 06.00 WIB.

Dalam trailer, kita diperkenalkan pada karakter utama, seorang wanita bernama Lucia, yang terlihat memasuki dunia penjara. Jelas bahwa Lucia akan menjadi tokoh sentral dalam perjalanan seru ini, karena fokus terus-menerus pada karakternya sepanjang video.


Video berdurasi 1 menit 30 detik ini disertai dengan lagu “Love is a Long Road” karya Tom Petty. Selain itu, trailer menampilkan pemandangan kota Vice City, pantai ramai pengunjung, jalan-jalan layang yang bercahaya di malam hari, suasana klub malam yang bersemangat, dan gedung dengan papan nama mencolok bertuliskan “Vice.” Hal ini menguatkan dugaan bahwa GTA 6 akan kembali berlokasi di Vice City, meskipun dengan peta yang lebih luas daripada sebelumnya.

Cuplikan berikutnya menunjukkan karakter-karakter dalam game menggunakan platform media sosial serupa TikTok dan Instagram Live. Mereka berbagi momen-momen seru, termasuk pesta dan kegiatan lainnya.

Baca juga: Pembaruan Game GTA V Buat Game Menjadi Lebih Cepat

Selanjutnya, kita melihat Lucia dan seorang pria terlibat dalam usaha perampokan toko, sesuai dengan bocoran yang menyiratkan bahwa pemain akan dapat mengendalikan baik Lucia maupun karakter pria yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde.

Trailer ditutup dengan memperlihatkan poster resmi GTA 6 beserta tanggal rilisnya pada tahun 2025. Meskipun platform yang mendukung belum diungkapkan, spekulasi mengarah pada kemungkinan rilis di PC, PlayStation 5 (PS5), dan Xbox Series X/S.

Baca Juga:   Solusi Digital Bisnis Anda: Jasa Pembuatan Website Profesional dari Nevaweb

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button