Olahraga

Villarreal Cari Masalah! AC Milan Terpaksa Pulangkan Matteo Gabbia di Januari

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap memulangkan Matteo Gabbia lantaran tak mendapat jam main yang tinggi bersama Villarreal.

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap memulangkan Matteo Gabbia lantaran tak mendapat jam main yang tinggi bersama Villarreal.

AC Milan sudah melepaskan bek tengah mereka, Matteo Gabbia, ke klub Spanyol bernama Villarreal pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu sebagai pinjaman.

Langkah ini membantu AC Milan atau Rossoneri untuk memboyong winger Villarreal yang bernama Samuel Chukwueze, yang sekarang menjadi salah satu andalan Stefano Pioli.

Namun, karier Gabbia di Liga Spanyol ternyata tidak konsisten. Musim ini, sang pemain hanya mendapat kesempatan tampil tujuh kali saja di kancah domestik.

Hal tersebut membuat AC Milan ingin memulangkannya di Januari 2024, daripada talenta bek berusia 24 tahun itu tidak bisa berkembang lantaran Villarreal tak serius menempanya.

Selain itu, Rossoneri saat ini juga sedang kekurangan bek tengah. Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Simon Kjaer, Marco Pellegrino, dan Mattia Caldara semuanya cedera.

Hal ini membuat Fikayo Tomori menjadi satu-satunya bek tengah yang masih sehat dan bisa diandalkan. Tentu, kondisi tersebut membuat ketar-ketir pihak Milan.

Tuttosport melaporkan bahwa Milan sudah membulatkan tekad untuk menjalin diskusi dengan pihak The Yellow Submarine demi memboyong Gabbia kembali ke San Siro di musim dingin mendatang.

Masalahnya adalah, Villarreal sendiri belum tentu bersedia untuk memutuskan kontrak pinjaman Gabbia. Gabbia bisa melengkapi skuat meskipun jarang dimainkan.

Bersama AC Milan pada musim 2022/23, Matteo Gabbia hanya dimainkan 17 kali di Liga Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia, dengan total 895 menit bermain.

Baca Juga:   Presiden Barcelona Berjanji Deco Bakal Permanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo

Related Articles

Back to top button