Hiburan

Westlife akan sambangi Yogyakarta pada Juni 2024

Jakarta (LiveNews) – Grup musik Westlife siap kembali menyambangi Indonesia, tepatnya di Candi Prambanan Yogyakarta dalam konser tunggal mereka bertajuk With Love Tour 2024 pada 7 Juni 2024 dan dipromotori oleh Otello Asia.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia, sehingga kemungkinan tidak akan diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia. Selain Yogyakarta, Westlife juga akan singgah ke China, Vietnam, dan Malaysia.

Namun, Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily (salah satu anggota Westlife) akan absen sementara dari tur kali ini karena alasan kesehatan. Feehily pun mengungkapkan penyesalannya karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Baca juga: Westlife guncang ICE BSD dengan deretan lagu legendaris

Nantinya, Westlife akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka di konser kali ini, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, “World Of Our Own”, “My Love”, “If I Let You Go”, dan “Hello My Love”.

Ada 6 kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton. Kategori VVIP seharga Rp3.5 juta, Diamond sebesar Rp2.9 juta, Gold dengan harga Rp2.4 juta, Silver seharga Rp1.9 juta, Bronze sebesar Rp1.4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu (belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen).

Kategori VVIP dan Diamond memiliki keuntungan masing-masing. Bagi penonton yang membeli tiket VVIP, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Baca juga: Judika buka konser Westlife bawakan “Beautiful in White”

Bagi penonton yang membeli tiket Diamond, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, laminasi & lanyard Diamond, 360 photobooth, dan prioritas antrian merchandise.

Penjualan tiket untuk umum mulai tersedia pada hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 11:00 WIB secara daring hanya melalui www.WestlifePrambanan2024.com.

Baca Juga:   DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra rilis lagu terbaru bertajuk "Pedicaby"

Untuk pembaruan dan informasi terkini seputar konser Westlife di Yogyakarta, kunjungi laman Instagram resmi pihak penyelenggara di @otelloasia.

Baca juga: Westlife tambah satu pertunjukan pada 9 Februari 2023 di ICE BSD

Baca juga: Kembali ke musik, Westlife rilis “My Hero”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button