Hiburan

Ahn Hyo-seop ungkap rencana masa depan hingga pesan untuk penggemar

Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Paul Ahn atau dikenal sebagai Ahn Hyo-seop mengungkapkan rencananya di masa depan, salah satunya ingin meluangkan banyak waktu bertemu dengan para penggemarnya.

Dia mengatakan, selama berkarir dirinya jarang bertemu penggemar secara langsung dan oleh karenanya dia berharap bisa bertemu mereka melalui acara jumpa penggemar seperti yang dia lakukan saat ini.

“Selama berkarier di Korea, aku jarang bertemu dengan penggemar secara langsung. Jadi, rencanaku ke depannya ingin meluangkan banyak waktu untuk bertemu dengan penggemar,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Ahn Hyo Seob dan Jeon Yeo Bin akan adu akting di “Someday or One Day”

Ahn Hyo-seop dijadwalkan mengadakan acara bertema “2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- ‘here and now'” di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, nanti malam.

Ini menjadi kali pertama sang aktor menginjakkan kaki di Indonesia sekaligus bertemu dengan para penggemar di sini. Dia mengatakan selama ini sudah berharap bisa mengadakan jumpa penggemar dan akhirnya terwujud sehingga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Berbicara mengenai tema acara jumpa penggemar yakni “The Present Show”, sang aktor mengatakan ini mengandung dua makna, yakni hadiah kepada penggemar dalam bentuk acara jumpa penggemar, serta kegiatan yang bisa dinikmati bersama.

Ahn Hyo-seop yang dikenal pubik Indonesia salah satunya melalui drama “Business Proposal” (2022) bersama Kim Sejeong dan Kim Mingue itu mengaku sudah menantikan pertemuannya dengan penggemar di Indonesia.

Setelah mengadakan jumpa penggemar di Jakarta, dia dijadwalkan berkunjung ke Hong Kong (1 Oktober) dan Tokyo (24/10) untuk melangsungkan acara serupa.

Baca Juga:   Devano Danendra rilis lagu terbaru "Surat Hati"

Dia lalu mengatakan dirinya menerima banyak cinta yang diberikan pada penggemar dan ini menyadarkannya bahwa jarak bukanlah batasan.

“Selama tur aku menyadari banyak sekali cinta yang diberikan para penggemar, membuatku sadar bahwa jarak bukanlah batasan. Aku sangat berterima kasih atas dukungan pengemar dan aku benar-benar mencintai kalian, para Pauljjak (penggemar Ahn Hyo-seop) Indonesia,” demikian tutur dia.

Baca juga: Perdana ke Indonesia, ini curahan hati Ahn Hyo-seopĀ 

Baca juga: Ahn Hyo-seop siapkan diri untuk bersenang-senang bersama penggemar

Baca juga: Ahn Hyo-seop ke Jakarta September 2023, tiket mulai dijual Juli ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button