Hiburan

Anya Taylor-Joy menikah dengan Malcolm McRae di Italia

Jakarta (LiveNews) – Bintang serial “Queen’s Gambit” Anya Taylor-Joy resmi dipinang oleh tunangannya, Malcolm McRae, dalam sebuah pernikahan glamor di Italia pada akhir pekan lalu.

Pernikahan itu berhasil terungkap melalui foto-foto perayaan tersebut, yang diterbitkan sejak 2 Oktober. Pada momen tersebut, Anya terlihat mengenakan gaun krem yang indah pada hari istimewanya, dengan tamu Cara Delevingne hingga Julia Garner yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam laporan di laman Eonline, Selasa, aktris dan model kelahiran 16 April 1996 itu mulai menjalin asmara dengan sang musisi pada Mei 2021, ketika mereka terlihat berciuman di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Musim terakhir “Peaky Blinders” bawa kembali pesona Anya Taylor-Joy

Pasangan ini mulai menggunakan Instagram secara resmi pada bulan Oktober tahun itu, ketika Malcolm, yang tampil sebagai personel dari band rock More, mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan Anya, dan menuliskan, “sangat bahagia”.

Pada Juli 2022, pasangan ini bertunangan. Kala itu, Anya yang berusia 27 tahun, terlihat mengenakan cincin di jarinya saat jalan-jalan dengan Malcolm, 29 tahun, di Sydney, Australia.

Anya berada di Australia saat dilaporkan sedang syuting film prekuel “Mad Max: Fury Road, Furiosa” bersama Chris Hemsworth dan Tom Burke.

Baca juga: Anya Taylor-Joy kembali ke masa lalu di thriller “Last Night in Soho”

Pemeran “The Super Mario Bros” ini memang selalu merahasiakan detail kehidupan pribadinya, namun ia dan Malcolm sesekali memuji satu sama lain di depan umum, termasuk tahun lalu saat Anya mengajak para pengikutnya di media sosial untuk membeli tiket tur band More di Amerika Utara bersama HAIM.

“Teman-teman yang kucintai, @moretheband membuka (tur) bersama saudaranya yang paling keren @haimtheband. Mereka telah berlatih gerakan tarian khusus untuk kalian,” tulisnya di Instagram pada bulan Mei 2022.

Baca Juga:   Jongho ATEEZ pulih dari operasi, siap lanjutkan kegiatan bersama grup

Beberapa hari kemudian, Malcolm membalas budi dan mendukungnya di Pesta Oscar Vanity Fair 2022, berbagi di media sosial bahwa dia “sangat bangga dengan gadis ini”.

Awal tahun ini, Anya dan Malcolm menunjukkan kemesraan yang langka di depan umum pada ajang Golden Globes 2023, mengunci bibir mereka dalam sebuah momen manis saat merayakan nominasi Aktris Terbaik untuk penampilannya di “The Menu”.

Baca juga: Fakta-fakta menarik dari pembuatan film “The Menu”

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button