Hiburan

Ariana Grande minta fans berhenti membenci “orang di kehidupannya”

Jakarta (LiveNews) – Ariana Grande memiliki permintaan serius untuk para penggemarnya di tengah pekan perilisan albumnya.

Dilansir People pada Sabtu (9/3), sehari setelah merilis album studio ketujuhnya, Ariana Grande (30) meminta pengikutnya untuk berhenti mengirimkan “pesan kebencian” kepada “orang-orang dalam hidupku” dalam pesan yang diposting di Instagram Story-nya.

“Hai, aku hanya ingin mengatakan siapa pun yang mengirimkan pesan kebencian kepada orang-orang dalam hidupku berdasarkan intepretasimu terhadap album ini, tidak mendukungku dan benar-benar melakukan kebalikan dari apa yang pernah aku dorong (dan juga sepenuhnya salah menafsirkan) niat dibalik musiknya,” tulisnya.

Baca juga: Ariana Grande rilis album baru “Eternal Sunshine”

Baca juga: Ariana Grande akhiri hiatus dengan lagu baru “Yes, And?”

“Aku mohon tolong jangan. Meskipun album ini menangkap banyak momen menyakitkan, album ini juga terjalin dengan garis cinta yang dalam dan tulus. Jika Anda tidak dapat mendengarnya, mohon dengarkan lebih dekat. Terima kasih,” tambahnya.

Pada hari Jumat, pelantun “Yes, And?” merilis albumnya “Eternal Sunshine”, yang menampilkan lagu-lagu tentang perceraiannya dengan mantan suaminya Dalton Gomez, yang diselesaikan pada Oktober 2023.

Grande mulai berkencan dengan pacarnya saat ini dan lawan mainnya yang jahat Ethan Slater sebelum perceraiannya diselesaikan.

Grande belum berbicara secara terbuka tentang perceraiannya atau hubungan barunya, tapi Eternal Sunshine berisi lirik tentang perasaan “tersandera” hingga “menangis” dalam suatu hubungan di lagu “Bye.”

‘Saya akan berperan sebagai penjahat jika Anda membutuhkan saya,’ katanya di lagu ‘True Story.’

Dan saat bernyanyi tentang hubungan baru di “The Boy Is Mine”, dia berkata, “Tolong ketahuilah bahwa ini bukan yang aku rencanakan/mungkin aku tidak akan mempertaruhkan sepeser pun atau nyawaku untuk itu.”

Baca Juga:   Menparekraf: Lagu-lagu WR Soepratman beri inspirasi generasi muda

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zane Lowe untuk Apple Music, Grande mengatakan rekaman album itu “benar-benar menyembuhkan” baginya.

“Lebih dari sebelumnya dalam hidup saya, saya bisa lebih hadir dan menikmatinya serta menikmatinya kali ini dengan cara yang menurut saya tidak bisa saya lakukan sebelumnya,” katanya.

Baca juga: Sapa penggemar, Ariana Grande umumkan album baru tahun depan

Baca juga: Ariana Grande masuk studio garap lagu baru

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button