Olahraga

Arsenal Kejar Lagi Zubimendi Sociedad Minta Barter The Next Fabregas

Arsenal dilaporkan masih belum berhenti dalam pengejaran Martin Zubimendi yang diklaim bakal jadi target di bursa transfer musim panas 2024.

LiveNews – Arsenal dilaporkan masih belum berhenti dalam pengejaran Martin Zubimendi yang diklaim bakal jadi target di bursa transfer musim panas 2024.

Hanya saja sebagai gantinya mereka harus merelakan wonderkid Charlie Patino untuk bergabung bersama Real Sociedad.

Dilansir dari Football Espana, Arsenal tetap jadi salah satu penggemar terberat Zubimendi selain Manchester City dan Barcelona.

Gelandang bertahan asal Spanyol tersebut sudah dikejar sejak satu tahun terakhir namun belum juga merapat ke Emirates Stadium.

Rencananya Zubimendi akan Arsenal duetkan bersama Martin Odegaard dan Declan Rice menggantikan Kai Havertz. Nama terakhir tampak sulit untuk menyatu sehingga posisinya akan diisi oleh Rice dan Zubimendi akan mengisi slot ‘nomor 6’.

Sociedad sendiri enggan untuk melepas pemain didikan akademi mereka itu dengan mudah mengingat kontraknya masih tersisa sampai Juni 2027.

Apalagi La Real juga berlaga di Liga Champions 2023/2024 sehingga mereka tidak melihat adanya alasan untuk Martin Zubimendi meninggalkan Anoeta.

Hanya saja bila harus melepasnya pergi maka Sociedad akan meminta Arsenal untuk mengirimkan Charlie Patino.

Patino adalah salah satu bibit muda terbaik Arsenal yang baru berusia 19 tahun dan sejauh ini baru mengemas dua penampilan senior untuk The Gunners.

Saat ini ia tengah menjalani peminjaman bersama Swansea City di kasta kedua Liga Inggris dengan catatan satu gol dan tiga assist dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:   Penalti Kontroversial yang Buat Bali United Disingkirkan Klub Kamboja di AFC

Related Articles

Back to top button