Hiburan

BLACKPINK ikut jamuan makan malam di Istana Buckingham

Jakarta (LiveNews) –

BLACKPINK ikut jamuan makan malam kenegaraan di Istana Buckingham, Inggris Raya, bersama Raja Charles, Ratu Camilla, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee.

Laman People, Selasa (21/11), melaporkan anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé termasuk di antara sekitar 170 tamu yang hadir, dan bahkan menerima sapaan dari Raja Charles saat berpidato.

Raja Charles memulai pidatonya dengan sambutan dalam bahasa Korea, yang disambut dengan tepuk tangan, dan memuji hubungan antara Korea Selatan dan Inggris. Sang raja memuji langkah Korea Selatan dalam keberlanjutan, tujuan jangka panjang yang dekat dengan kedaulatan, dan dampak BLACKPINK.

Baca juga: Klarifikasi YG soal kabar personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan Inggris pada COP 26, dan kemudian sebagai pendukung Pembangunan Berkelanjutan PBB,” ujar Raja Charles.
 

Raja Charles juga menyinggung bagaimana pengaruh Korea Selatan terhadap budaya pop menyaingi pengaruh Inggris.

 

“Korea telah menyamai Danny Boyle dengan Bong Joon-ho, James Bond dengan Squid Game, dan ‘Let It Be’ The Beatles dengan ‘Dynamite’ milik BTS,” ujar Raja Charles.

 

BLACKPINK membuat sejarah di BST Hyde Park pada bulan Juli dan menjadi band Korea pertama yang menjadi headline festival musik besar Inggris,


Dengan memperhatikan aturan berpakaian putih yang ditentukan dalam jamuan makan malam negara, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé tiba dengan penuh gaya di Istana Buckingham dengan gaun glamor. Para bintang pop masuk bersama-sama sebelum mengambil tempat duduk mereka pada jamuan makan malam diplomatik, yang menutup hari pertama kunjungan Presiden Yoon.

Baca Juga:   IVE umumkan tur dunia pertama

Baca juga: YG Entertainment ungkap negosiasi kontrak BLACKPINK masih berlangsung

Baca juga: Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo-hyun dikonfirmasi berpacaran 

Baca juga: Single “ME” Jisoo BLACKPINK menjadi K-Pop Act terlaris di China

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button