Olahraga

Cedera Marcus Gideon Perlahan Pulih Saat Ganda Putra Ambyar di Kejuaraan Dunia

Berangsur pulihnya Marcus Gideon pasca cedera menjadi kabar baik, ditengah kekecewaan ganda putra Indonesia babak belur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.(Foto: PBSI)

LiveNews – Pemandangan Marcus Gideon kembali menjejak lapangan pasca cedera setidaknya menjadi kabar baik di tengah kekecewaan melihat ganda putra Indonesia babak belur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru Gideon Badminton Academy (GBA), yakni akademi bulutangkis milik Marcus Gideon.

Dalam unggahan tersebut nampak pasangan Kevin Sanjaya itu berlatih bersama para anak didiknya di GBA miliknya.

Tak hanya berlatih bersama, kehadiran Marcus Gideon juga sebagai bentuk latihan untuk menguatkan kakinya pasca operasi.

“Saat @marcusfernaldig hadir di GBA Drilling atlet-atletnya sekaligus melatih kakinya pasca operasi. Lekas pulih dan kembali Juara mengharumkan nama Indonesia kembali !!!” tulis GBA.

Ya, Marcus Gideon sendiri baru saja menyelesaikan operasi untuk mengatasi cedera pada kakinya. Hal ini pun membuat dirinya harus diceraikan untuk sementara waktu dengan Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya sendiri akan dipasangkan dengan pemain Pelatnas PBSI, yakni Rahmat Hidayat, namun masih belum jelas kapan Kevin/Rahmat bakal debut.

Namun yang pasti, berangsur pulihnya Marcus Gideon dari cedera dan sudah kembali latihan pun menjadi angin segar, di tengah kabar buruk yang menimpa bulutangkis Indonesia baru-baru ini.

Pasalnya, Indonesia yang mengirimkan 14 wakilnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Kopenhagen, Denmark malah menuai hasil buruk.

Bagaimana tidak, para pebulutangkis termasuk di ganda putra berguguran di babak awal, dan kini hanya menyisakan satu pemain saja di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Baca Juga:   Benjamin Mendy Siap Perah Rekening Man City Sebelum Degradasi

Related Articles

Back to top button