Hiburan

Delapan personel EXO tetap bersama walau berbeda agensi

Jakarta (LiveNews) – Agensi SM Entertainment mengungkapkan delapan personel grup idola K-pop EXO akan tetap bersama sebagai satu grup meskipun beberapa dari mereka menandatangani kontrak solo dengan label independen.

“Kedelapan anggota akan terus tampil bersama sebagai EXO,” kata SM dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Yonhap, Senin (8/1) waktu setempat.

Menurut SM, para personel EXO tidak hanya akan menampilkan musik dan penampilan baru namun juga berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai acara, termasuk dalam acara pada April mendatang.

Baca juga: Baekhyun EXO & idola K-pop akan kembali usai wajib militer di 2023

Sebelumnya, tiga personel grup yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin memutuskan untuk bersolo karir di bawah I&B100, sebuah label indie yang didirikan oleh Baekhyun pada Juni lalu.

Namun ketiganya akan tetap berada di bawah manajemen SM untuk aktivitas mereka sebagai personel EXO.

Selain mereka, D.O. yang menggunakan nama aslinya Do Kyung-soo untuk karir aktingnya memilih diwakili oleh agensi bakat kecil.

“Kontrak yang diperbarui dengan para anggota tetap berlaku, dan kami terus berdiskusi dengan D.O., yang kontrak eksklusifnya telah berakhir, mengenai jadwalnya di masa depan, karena dia juga setuju untuk terus tampil sebagai EXO,” kata SM.

“Mengenai Chen, Baekhyun dan Xiumin, kami telah sepakat dengan mereka berdasarkan kontrak yang disebutkan di atas bahwa mereka dapat secara mandiri mengejar karir solo mereka,” imbuh agensi.

Baca juga: D.O. EXO hengkang dari SM 

Baca juga: SM Entertainment bantah Sehun dan Chanyeol EXO gabung di agensi lain

Baca juga: D.O EXO siap “comeback” September ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Pendidikan kewarganegaraan melalui film “Kejarlah Janji” (1)

Related Articles

Back to top button