Hiburan

Film “Nona Manis Sayange” tayang 2 November

Jakarta (LiveNews) – Film drama komedi “Nona Manis Sayange” garapan sutradara Hestu Saputra dari rumah produksi DMILASTY Pictures dan Putaar Film telah merilis poster serta trailer resminya hari ini (27/9) dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 November 2023.

Melalui keterangan persnya, Rabu, trailer film berdurasi lebih dari 2 menit ini menampilkan keindahan Labuan Bajo sebagai latar tempat penceritaan di dalamnya. Hal ini sejalan dengan visi tim produksi untuk memperkenalkan Labuan Bajo hingga ke kancah internasional.

“Labuan Bajo sendiri jadi salah satu DSP (Destinasi Super Priotitas) yang ingin dikembangkan oleh pemerintah kita. Makanya, kita pilih Labuan Bajo tuh, adat dan budayanya ingin kita share ke world wide lah, bukan cuma warga Indonesia aja,” kata Produser DMILASTY Pictures Miranda Putri.

Baca juga: Film musikal “Mean Girls” akan tayang di bioskop awal tahun depan

Film Nona Manis Sayange bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis Bajo bernama Sika (Haico van der Veeken) dengan seorang pemuda bernama Akram (Pangeran Lantang). Sayangnya, hubungan mereka terhalang oleh adat istiadat Labuan Bajo yang mengharuskan calon pengantin laki-laki memberikan belis (uang mahar) kepada keluarga calon pengantin perempuan.

Akram pun berjuang untuk mendapatkan restu dari orang tua Sika dengan cara mengumpulkan uang mahar atau belis sesuai yang diminta oleh orang tuanya. Meski demikian, Sika berusaha untuk meyakinkan orang tuanya bahwa cinta sejati tidak dapat dinilai dari materi atau status sosial, termasuk kisah cintanya bersama Akram. Akankah mereka dapat bersatu di Antara perbedaan yang ada?

Sementara itu, Haico van der Veeken mengatakan ia senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang di bioskop. Menurutnya, trailer film yang menampilkan keindahan alam Labuan Bajo dapat membuat penonton seperti ingin pergi langsung ke sana.

Baca Juga:   Super Junior akan gelar acara jumpa penggemar tandai hari jadi ke-18

“Saya senang film ‘Nona Manis Sayange’ akan segera tayang. Saya yakin, film ini akan membuat penontonnya ingin (pergi) ke Labuan Bajo,” kata Haico.

Film “Nona Manis Sayange” dibintangi oleh Haico Van Der Veeken, Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, dan Mathias Muchus, film Nona Manis Sayange dan dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 November 2023.

Untuk menonton trailer film “Nona Manis Sayange”, kunjungi tautan di bawah ini.

Baca juga: Madani IFF 2023 lombakan film pendek hingga nonton bareng layar tancap

Baca juga: Film “The Eras Tour” akan tayang di Indonesia pada 3 November 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button