Hiburan

Kemarin, tren warna musim panas hingga Westlife ke Yogyakarta Juni

Jakarta (LiveNews) – Pilihan lima berita desk lifestyle pada Jumat (12/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari rekomendasi tren warna untuk musim panas 2024 hingga Westlife akan sambangi Yogyakarta pada Juni.

1. Rekomendasi tren warna untuk musim panas 2024

Memilih pakaian dengan corak dan warna pada musim yang tepat dapat berdampak pada persepsi dalam hal gaya dan mode. Memasuki musim panas bagi sebagian negara diperlukan kombinasi warna pakaian yang sesuai untuk menyegarkan lemari pakaian.

2. Aespa akan mulai tur dunia pada Juni

Grup K-pop Aespa akan memulai tur dunia keduanya di Seoul pada bulan Juni, kata agensi grup tersebut, SM Entertainment, pada hari Kamis.

3. BMW telah menjual lebih dari satu juta unit mobil listrik

BMW Group mengumumkan telah menjual lebih dari satu juta unit mobil listrik di mana sebanyak 82.700 unit di antaranya terjual pada tiga bulan pertama tahun 2024.

4. Instagram menguji coba fitur yang memburamkan pesan gambar vulgar

Instagram dikabarkan akan menguji coba fitur baru di media sosial Instagram untuk mencegah penyebaran konten sensitif dengan memburamkan pesan berupa gambar yang terdeteksi mengandung unsur vulgar.

5. Westlife akan sambangi Yogyakarta pada Juni 2024

Grup musik Westlife siap kembali menyambangi Indonesia, tepatnya di Candi Prambanan Yogyakarta dalam konser tunggal mereka bertajuk With Love Tour 2024 pada 7 Juni 2024 dan dipromotori oleh Otello Asia.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Luncurkan jersey istimewa, FC Barcelona gandeng band Rolling Stones

Related Articles

Back to top button