Hiburan

King Nassar goyang Pestapora 2023 hingga riasan koktail maskara

Jakarta (LiveNews) – King Nassar hebohkan pentas Pestapora dengan goyangan dahsyat hingga beraksi memanjat pilar panggung di Gambir Expo, Jakarta, Minggu malam.

Para pemengaruh kecantikan belakangan ini membuat pemakaian dua jenis maskara berbeda untuk menghasilkan bulu mata lebih panjang dan tebal, yang diberi nama koktail maskara.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Minggu (24/9) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.King Nassar hebohkan Pestapora dengan goyangan hingga panjat pilar

Ikon dangdut masa kini yang dikenal dengan sapaan akrab Oppa Nassar Kiyowo itu tampil mengenakan setelan jas dan celana pendek hijau penuh rumbai gemerlap berwarna emas.

2.UNIQLO U umumkan koleksi terbaru, unggulkan desain simpel

Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 dengan tampilan busana yang simpel, bergaya, dan memiliki utilitas yang tinggi.

3.Rawat mesin kendaraan bermotor bisa menekan emisi gas buang

Guna menekan emisi gas buang yang tidak sehat bagi manusia dan alam sekitar, pemilik kendaraan disarankan untuk rajin dalam merawat mesin kendaraannya terlebih bagi kendaraan yang sudah berumur lebih dari tiga tahun.

4.Realme akan rilis ponsel pertama berkamera telefoto periskop

Realme memberikan sinyal lewat unggahannya di akun X @realmeglobal bahwa mereka akan menghadirkan fitur kamera telefoto periskop untuk pertama kalinya pada ponsel pintarnya yang akan diluncurkan.

5.Riasan koktail maskara berikan tampilan bulu mata lebih panjang

Penata rias berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, Kimia Nourtajalli mengatakan teknik koktail maskara akan mempercantik bulu mata alami dan menghindari frustrasi memakai maskara yang menggumpal dan lapisan yang berat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Krist Perawat berikan pesan manis untuk penggemar Indonesia

Related Articles

Back to top button