Hiburan

Lana Del Rey nyanyikan lagu “Unchained Melody” bersama Paul Cauthen

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi dan penulis lagu Amerika Lana Del Rey menyanyikan lagu “Unchained Melody” bersama Paul Cauthen di panggung Festival Stagecoach di California, Amerika Serikat, pada 27 April 2024.

Menurut siaran Billboard, Del Rey dan Cauthen berduet menyanyikan lagu hit klasik Righteous Brothers tahun 1965 tersebut, yang pernah dibawakan oleh Elvis Presley pada 1977.

“Dia memutuskan dia menginginkan saya mengakhirinya dengan lembut,” kata Del Rey, yang bergabung pada akhir penampilan Cauthen.

Stagecoach membagikan video penampilan mereka pada Jumat malam dan Del Rey pada Sabtu mengunggah video pendek duet mereka di akun Instagram.

“Hanya menikmati hidup bersama @paulcauthen,” demikian keterangan yang ditulis Del Rey pada unggahan cuplikan video serta foto-foto dari pertunjukan mereka.​​​​​​​

Baca juga: Lana Del Rey garap proyek musik bersama dua rekanan

​​​​​​​Baca juga: Lana Del Rey memperdengarkan lagu baru bernuansa country

Cauthen juga mengunggah gambar dan cuplikan video penampilan mereka di akun Instagram.

Pada unggahan tersebut, dia menulis keterangan, “Terima kasih @stagecoach! Kalian semua bersemangat tahun ini. Terima kasih @honeymoon telah berbagi panggung dengan saya untuk momen spesial ini. Terima kasih kepada tim saya atas dukungannya melalui seluruh proses ini. Kalian semua, kami baru saja memulai!”​​​​​​​

Del Rey, yang sedang mengerjakan album country berjudul Lasso, menyanyikan “Unchained Melody” dalam Christmas at Graceland, acara spesial liburan NBC tahun lalu untuk merayakan warisan Elvis Presley.​​​​​​​

Cauthen sebelumnya membawakan lagu klasik tersebut bersama dengan Orville Peck saat keduanya tampil sebagai band The Unrighteous Brothers.

Baca juga: Lana Del Rey tampil epik di pembukaan Coachella 2024

Baca juga: Lana Del Rey terkesan dengan lagu baru Camila Cabello

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   D.O. EXO hengkang dari SM 

Related Articles

Back to top button